Jumat, 03 Juni 2011

da*n, I (still) love Uno!!

aaarrggh!! need someone beside me!!!

Saya lelah,amat sangat lelah dengan keadaan ini. Sangat capek menghadapi diri saya sendiri. Kenapa? kenapa? kenapa saya mencintai cowok bertitle B itu?

Beberapa menit lalu dia bilang ''ok,anggap kita ga pernah saling kenal'',sakit saya pun membalas ''itu yang kamu harapkan? anggap aku mati''
Astagfirullah..

beri hambaMu kesabaran dan keikhlasan yang luas.
beri kekuatan dan kemampuan untuk mampu menuliskan semua dari awal.
bukan untuk dipamerkan. Tapi,ingin bilang ini cerita seutuhnya..

need shoulder to cry on.

hsh, 3 juni 2011 21:38

2 komentar:

  1. *Peluk,tepuk2 punggung...pats..pats..*

    BalasHapus
  2. huhuhu ney...berasa lagi keselek (ditepuk2 punggungnya) hehehe..

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design