Senin, 12 Desember 2011

Antara Aku, Hujan, dan Secangkir Kopi

Entah sejak kapan, saya menyukai hujan, asal ga pake geledek dan mati lampu. Hujan, hanya hujan.

Menikmati setiap tetes air yang turun dari langit, menghirup aroma tanah yang terkontaminasi hujan, sambil minum kopi atau coklat panas. Rasanya adem bener.

Tapi entah kenapa, biasanya hujan turun saat hati galau, dan hujanlah penyembuhnya. Kadang di dalam kendaraan, menikmati hujan, sambil mewek, asli drama queen banget ya?

Di usia yang hampir 23 tahun kala itu, kecewa sama Uno, diluar hujan deras. Payung saya serahkan ke teman saya, sambil nitip tas. Saya? cukup pake jaket ber-capucone loncat loncat, sambil nangis,

Entah...saya saja yang juga sepertinya super duper mellow dan suka mengait-ngaitkan. Pokoknya sedih sama dengan hujan, lagi sedih langsung hujan, tapi hujan pula yang menyembuhkannya.

Nikmatnya menikmati hujan, sambil minum kopi. Rasa yang sama yang rasakan terhadap Uno (jangan heran kalau bahas Uno terus, lagi melow galaw).

#saat diluar akuarium langit mulai gelap petir menyambar eh mati lampu

sebelah akuarium lt 4, 12 12 11
15:48

14 komentar:

  1. weks.

    Kopi itu ekstase.
    Lalu hujan itu rindu yg tersampaikan.

    *halah, uopookie...*

    BalasHapus
  2. kang jurig: setahun lagi 12 12 12 cantik ya? pasti banyak orang nikah

    mas priyo: kambuh lagi gara2 ga ada Uno :(

    vera: andai boleh menggantikan tugas untuk menyampaikan rinduku #halah :)

    BalasHapus
  3. angkasa: justru aku ga suka payungan...suka ujan-ujanan...ojek payung ga laku buat aku... :p

    BalasHapus
  4. kang jurig: akang juga? doain aku doongg??

    BalasHapus
  5. dek fathia: suka ujannya apa kopinya?atau malah dua-duanya? :-)

    BalasHapus
  6. iiiiiiihhhh afiiiinnnn, suka banget ni tulisanmu. idem. "Pokoknya sedih sama dengan hujan, lagi sedih langsung hujan, tapi hujan pula yang menyembuhkannya. " benthul banged broow itu. dan aku juga suka kopi... (kapan2 tak email cerpenku yang tentang hujan, kalau ketemu filenya, hahaha)

    BalasHapus
  7. heeeeyy I'm a girl (not yet a woman) dipanggil bro... :p

    BalasHapus
  8. iyo gak po po, bahasa gaul. timbang 'sista' dst terlalu so swit, hah hah hah

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design