Kamis, 08 Desember 2011

Senang Berkenalan denganmu :)

Awal mulanya, sekitar tahun 2006-2007 (lupa!!! Pokoknya jaman friendster masih ngetren), seperti biasa, bosen di kosan, pergilah saya ke sebuah toko buku di sekitar situ. Eh, nemu buku ajaib ini...Anak Kos Dodol (AKD). Lucu, gaya bahasanya, tampilannya, setau saya masih jarang atau bahkan ga ada tulisan model seperti itu. Kalau sekarang menjamur, dulu sih paling yang mirip ya tulisannya Raditya Dika. 

Terus, biasanya di sampul bukunya, ada biodata penulis plus alamat friendster (waktu itu facebook  belum booming kayak sekarang), Dewi Rieka Kustiantari aka Dewi "Dedew" Rieka, itulah "koki" di balik AKD. Mulai ngadd (eh kalau friendster  istiahnya apa ya?) friendster  Mbak Dedew ini, sok-sok ngritik  tulisannya. Hihihiiiii..

Engga disangka AKD ada sekuelnya, ada AKD 2, terus muncul komiknya, terus ada lomba-lomba, muai dari lomba bongkar aib pas ngkos, pokoknya singkat ceritanya AKD jadi booming banget. Dan entah kerasukan apa,ada salah satu resolusi sebelum meninggalkan Semarang karena udah lulus kuliah, tahun 2009, saya pengen banget, semua koleksi AKD saya ditandatangani si emak keceyang satu ini, entah pelet apa yang dia sebarkan, sampai  saya selalu nunggu tulisan-tulisan, neror dia lewat facebook kalau udah ga bikin note. 

Eh... kesampaian... setelah lika-liku perjalanan demi bisa bertemu sama emak kece ini kita jadi tukeran nomor hape. Jadi kayak temen, jadi kenal yang namanya MP, jadi makin semangat bulan nulis, sekarang belajar bisnis di oriflame juga karena emak yang satu ini.

Lebih dari itu, karena kenal MP, saya pun jadi banyak kenalan di dunia maya, sharing, di Oriflame juga sama, intinya jadi punya banyak "saudara". Makasih banyak ya Mbak... Banyak hal positif yang saya dapat, dan menginspirasi. sering ngenalin  aku ke penulis lain, jadi semangat nulis kalau habis dikenalin gitu... 

Takut -takut seneng, kalau curhat ke dia, takut dijadiin tulisan,gampang sih kalau laku, saya minta royalti...Hahahahaha

Sayangnya, sejak pertemuan pertama itu, belum pernah ketemu lagi.

#foto ,menggila bersama AKD menyusul 

8 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design