Rabu, 21 Desember 2011

Gething Nyanding

Ini cerita tentang pengalaman saya jadi sekretaris. Oktober 2010-Maret 2011 (kalau ga salah).

Stres, dari awal setelah tau mau jadi sekretaris, apalagi Bos-nya si Bapak ini, sebutlah Mr. X. Kenapa kenapa kenapa? saya stres, si Bapak ini hobi banget jatuhin orang, di depan umum, wis lah kalau bicara sak enak'e dhewe..

Sampai yang namanya menyambut hari Jum'at itu kayak nerima gaji, kenapa? karena besoknya libur, setiap Minggu malam udah stres, setiap malam kayak mimpi buruk. Yang namanya mewek gara-gara si Bos ini udah bukan hal asing. Segala sikap dan perkataannya doooh doooh dooohhh... rasanya pengen jedotin kepala ke tembok!!!!

Sampai ibu-ibu di kantor komentar ''neng, perasaan sejak jadi sekretaris ga bisa senyum lagi'', nasihat sebagai sumber kekuatan udah sering banget, walaupun saya ga ngomong ''neng, kalau tuh Bapak ngomong apa ga usah didengerin, dia mah asal aja kalau ngomong''. Udah nasihat-nasihat kayak gitu tuh sering banget, tapiiii..teteeeeuupp... rasanya huuuaaahhh...

Dasar anak manja, sampai sakit, ditengokin Ibu ke kosan, mewek-mewek.

Udahlah, waktu itu nasihat orang tua cuma sabar-sabar, berdoa, istilahnya kuat-kuatan. Ga mungkin selamanya si Bapak itu kayak gitu.

Waktu berlalu, saya ditanya mau pindah ga, saya jawab mau, pindahlah saya ke bagian lain ga jadi sekretaris lagi. Naaahhh,,,keajaibannya, Mr. X ini jadi mau nyapa saya, ngajak ngomong, duluuuu boro-boro, disapa aja, udah satu lawan satu aja malah mlengoos. Kampr*******t.

Nah pas udah ga jadi sekretaris ini, beliau ini malah jadi baik, nanya, yang kalau bicara udah beda.

Puncaknya tadi sore, tiket mudik udah ditangan, besok malam Insya Allah pulang, eh di kantor hari Jum'at, bakalan ada pesta perpisahan gitu, karena si Bapak ini pindah tugas karena rolling gitu..

Daann saya disuruh datang, disuruh pulang Sabtu, maaaaaaf maaaaaaf ya Pak...saya tetep pulang besok.


Finally, I'm the winner...

hahahahaahaha *devil*

Kamar Kecil Kosku, 21 12 11
22:19

1 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design