Kamis, 15 Desember 2011

Ndableg!!!

Wis mbuh... pokok'e lagi ndableg, emmm menerapkan ilmu ndableg, ben ga lara ati.

#silakan cari sendiri artinya :D

Ga tau ya? cuma perasaan aja atau gimana, kok saya tuh ngerasa emm. Aneh. hihihi...

Emmm..emm..Jadi gini, intinya akhir-akhir ini ngerasa kayak di diemin orang-orang kantor. Temen-temen se ruangan juga sama, biasanya kan hina-hinaan, ini bener-bener diem-dieman. Kaya orang asing.

Atasan saya juga gitu. Mmm...lebih ngerasa invisible (eh gimana nulisnya??) pokoknya ga keliatan, kebayang ga sih pas kita berdua dia ruangan terus ada atasan tuh, nyapa, atau apa itu saya kayak ga ada... Buseeett deehh...

Coba instropeksi: mungkin ya mungkin...saya jadi lebih dingin lagi dari biasanya, mmm....akhir-akhir ini emang lebih ''singkat'' jawabnya kalau ditanya. Dari dateng sampai pulang, kalau ga di depan laptop, ya hape, mungkin orang juga segan jadinya.

abis gimana, buat nglurusin hati juga, tau kan gimana di kantor. Udah pengen resign dari jaman kapan tau. Perlu psikotest buat ngecek ulang bakat dan minat kayaknya nihh...

eh eh eh...tapi ngomong-ngomong ini judul sama isi kok kayak'e blas ga nyambung ya?

Sebelah akuarium, 15 12 11
08:24

15 komentar:

  1. kalo pengen resign ya resign aja..daripada jadi beban di hati

    BalasHapus
  2. semoga ndablegnya bermutu.
    Jadi banyak ngeblog, jadi sering ngobrol yg berbobot, jadi lebih dewasa... *ehm

    BalasHapus
  3. hu um setuju, kerja bukan hanya sekedar cari duit, tp klo sudah merasa gak nyaman g perlu di paksa, resign baik2 beresin kerjaan trus izin resign dah :D

    BalasHapus
  4. yuhuuuy...mba..tapi harus nyiapin bekal dulu.. jangan habis resign..tau-tau tabungan abis... :))

    BalasHapus
  5. *aku tersindir uuuyyyy* gara-gara ngeblog nulis Uno mulu,,,,

    BalasHapus
  6. mungkin hanya perasaanmu Fien
    lagi pada sibuk kali jadi pada anteng hehe

    BalasHapus
  7. mbak april: mmm...mungkin mba...tapi aku juga makin ga menikmati kerja..jadi kayak semcam cuma rutinitas aja...eh kapan kita kopdaran?

    BalasHapus
  8. weitsss yng mo kopdaran aja nih ikut napa :D

    buat diri senyaman mungkin aja fien..

    BalasHapus
  9. mba el: ayoooo kopdaran... iya dibuat nyaman :)

    utuhspeedy: hihihiii...

    BalasHapus
  10. setel kendo aku malah seneng nek dianggep gak ono, cuek ae

    BalasHapus
  11. he-eh mas nek jare ibu pikirane diunggah undunke ben ga spaneng...masalahe ngetoki banget je mas...

    BalasHapus
  12. yo nek ngono kowe juga ngetok i dong nek kowe ki ra ngurus hal ngono kuwi hehe

    BalasHapus
  13. lha iyo aku dadi ndableg mas...wong ngopo aku meneng wae eh nyinyir'e neng empe... :D

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design