Rabu, 14 Desember 2011

Uno Hari Ini #3

Surprise... sepanjang siang kemarin, saya ditelp Uno, lebay puoooll... padahal hari-hari biasa? engga tau ya, ya itu gara-gara kebayang 30 hari ke depan ga bisa kontak-kontakan.

Pokoknya ngobrol, makin hopeless, selesai kewiraan, pas classroom nanti, boleh bawa hape, tapi eh tapi ga bisa pergi-pergi nginep. Batal lagi rencana itu.

Yasudah, yang konyol, sama seperti yg dia lakukan dulu, saya merekam pembicaraan ditelp, maksudnya ya itu obat galau, tapi yang ada, asli saya jijay sama suara saya sendiri yang kayak bocah. huhuuuhuhuu.

Saat yang sama, ngobrol sama adeknya Uno, udah mulai cair, daripada kemarin dulu, yang responnyaa asli bikin shock.

Pagi masih sempat smsan, terus Uno berangkat ke Magelang, ''barusan lewat depan kantor''..huuuaaa...terus dia bilang ''udah ya hemat baterai hape''. Hmmmpph, eh sore bisa smsan, tapi malah sinyalnya yang lup lep. ckkckckck...

Kata temen sih, sebenrnya masih bisa kok dihubungi, intinya saya jangan terlalu khawatir yang jatuhnya lebay..

Hmmmpphh

kamar kecil kosku, 14 12 11
19:00

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design