Senin, 12 Desember 2011

Uno Hari Ini #1

Rasanya...nyesek banget...

Hari ini dapat kabar dari Uno, mungkin ini terakhir bisa hubungi dia, sebulan ke depan dia akan pelatihan semacam wamil, dan ga boleh bawa hp.

Kemarin sempat ketemu, beberapa jam, yang rasanya kayak cuma beberapa detik. Seminggu terakhir, cuma mewek aja setiap smsan, telpnan, bahkan ketemuan kemarin, bahkan pagi ini.

Rasanya kayak mau pisah jauh, sebulan. Sehari aja bisa mencak-mencak, apalagi sebulan. Udah lupakan tentang tiket yang sudah terlanjur terbeli, yang jelas bakalan kangen banget.

Rencana the day, yang tertunda, terpaksa mundur, rencana A, rencana B,yang semua akhirnya gagal. Saya senang, bangga, Uno ketrima ini, setiap temen yang denger ''keren ih'', tapi saya juga sedih.

Hikmahnya hari ini, saya sms pertama kalinya ke mamahnya Uno, adek perempuannya juga, sambutan Mamah enak, adeknya ini nih yang rada tengil.

Dalam waktu setengah jam udah ngabisin se boks tissue, sama kayak Uno dulu, pas dia bilang mau pergi. Bedanya sekarang, Uno pergi cuma sementara, malah digodain ''nangis mulu, dikilo-in aja tuh ingus''.

Ini, udah mulai ga bisa dihubungi. Dan stres tingkat nasional, kebayang tiap saat yang saya dikit-dikit Uno..dikit-dikit Uno...langsung yang aahhh...ga tau..

Pengennya tidur sebulan, terus bangun-bangun Uno udah selesai wamilnya..

Samping akuarium, 12 12 11
10.00 a.m.

9 komentar:

  1. itu ver ketrima di pertam*na, ada pelatihan setahun, sebulan pertama pelatihan kewiraan kayak wamil gitu ga tau di bandung ga tau di magelang, udah ga sms lagi... :((

    BalasHapus
  2. ...
    Bandung-magelang masih jawa fin. Let him be.
    Sabar2lah bentar.
    Tapi besok2 boleh brkomunikasi kan?

    BalasHapus
  3. insyaAllah...kata dia sih klo classroom udah boleh pegang hape...

    aku bakal lebih sering menggagumu ver...

    BalasHapus
  4. hahahassem..
    Masa aku yg jadi pelarian.. *ngook

    jadi ke jogja kaaan?

    BalasHapus
  5. @ vera: ngeeekk....

    @ mas priyo: istilah aja sih mas...klo ga salah kewiraan namanya...

    BalasHapus
  6. #gepukvera

    bukan.... di bandung tempat dulu dia kerja...rumah di bogor...lahir di jakarta...tapi darahnya campuran...semcam muggle gitu lahh :))

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design