Rabu, 08 Februari 2012

Marah

Duruududuuunduududududuuduudu... rasanya dua minggu ini lagi terserang emosi jiwa, bawaannya pengen marah-marah. Sering banget marah tanpa sebab, salah satunya karena hobi saya yang doyan banget kalau kesel ditahan-tahan. Dampaknya?? kalau udah ga kuat meledak-ledak. 

Well.... apa sih yang bikin si Afin ini uring-uringan.. Dimulai dari hari ini:

1. Sebutlah dia ini Bapak Guci, dari awal memang kurang suka, selain hobi becanda ga penting alias jorok, for example, dia ngolesin hand sanitizer di tangan atau baju orang lain dengan gayanya habis ingusan. Nah, akhir-akhir ini emang suka bermasalah sama dia gara-gara hobinya yang suka jodohin saya. Suka nyuruh seenaknya, seolah-olah dia bos. Hari ini saya serius nanya ke dia, " Pak lihat mbak Kenanga (bukan nama sebenarnya #halah)?", jawabnya di sini nii (sambil narik bawah matanya).

2. Sebutlah namanya Raflesia. Saya seperti biasa suka nyapa-nyapa gaje, sekedar " Haiii", tapi selama ini jarang banget ditanggepin, nah orang ini yang pernah bikin saya nulis QN yang intinya dateng pas butuh doang, waktu itu dia skripsi, dia nanya minta bahan tentang topik ini kemana, saya udah bilang hubungi aja Direktorat ini, no nya ini, dia booo maksa, saya yang mesti nyari. Ehhh..kutu kupret yaaa...Ini lagi... dia hubungi saya, karena pengen mutasi. Nanya mulu ke saya, dibilang engga ngerti, unit saya ga ngurusin itu, saya yang disuruh nanya juga ke kepegawaian. Catet nyuruh bukan minta tolong.

3. Ini niiih, anak PKL, bukannya bantuin kerjaan malah maen FM di kantor. 


Uhhhhhhh...

Rabu, 7 Februari 2012
10:57

3 komentar:

  1. nek jenenge cah pkl yo ngono kuwi dimaklumi nek siji loro sih mending ditapuk ae ndase

    BalasHapus
  2. kandani og mas...saiki dina-dina teka langsung ngegame nganggo pc kantor... -.-''

    BalasHapus
  3. hehehe biasa kuwi



    aku biarpun ra sepekok kuwi kadang yo ngegame

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design