Rabu, 22 Februari 2012

ngeGame yook!!


Saya suka maen game dari kapan ya?SD-SMP lah, game  di komputer, apa ya namanya? Pokoknya nganter-nganter  koran gitu, terus beranjak SMA, malah makin doyan , mulai dari Tarzan, Virtual Top eh  itu lho yang polisi nembak-nembak perampok, terus game-game  balap mobil.

Kuliah, makin menggila, The Sims 1, The Sims 2, (baru-baru aja) bisa main The Sims 3. Ada beberapa teman yang bilang “ihh the Sims kan game jorok”. Weew!!! Saya jujur aja kenapa suka The Sims, suka ketika harus nyari duit, terus ngincer barang-barang yang mau dibeli. Paling bête, dulu tuh, kan harus kerja,posisi kalau mau pekerjaan tertentu dengan tingkat tertentu, misalnya jadi dokter, kalau udah dokter yang spesialis atau apalah pokoknya yang tinggi, jumlah temannya harus sekian,lha dia kerja dari pagi sampai malam, ntar diperingatkan si X udah engga jadi temen lagi karena engga pernah contact-cotact-an lagi, posisi si dokter udah merah tanda kecapekan, kalau ditelpon kadang yang ditelpon lagi kerja. Huuuuaaa (itu The Sims 1)
The Sims 2 lain lagi, saya hobi banget bikin Sims atau orang yang genduut terus saya paksa ngeGym,hahahaha.  Pernah kaget dan takut, gara-gara mulai the Sims 2 itu, ada umurnya, jadi ada suatu ketika Sims-nya meninggal nah kalau batu nisan atau guci tempat abu-nya engga disimpen atau di buang, bakal muncul hantu-hantu gitu, oh ya hobi yang lain adalah “menyatukan”  yang musuhan, ada tuh yang kembar tapi mereka musuhan, kalau ketemu berantem, pukul-pukulan, nah saya suka berusaha sampai berhasil mereka damai.
Selain itu, suka banget renovasi rumah, terus ada tambahan jadi bisa ditambah bisa jalan-jalan, bisa jadi empat musim, bisa punya mobil. Seru!!!
Nah, yang The Sims 3 saya belum bisa tahu ini, emang udah nginstall di lepi, tapi lolanya minta ampun!!! Yasudahlah sabar sampai bulan depan.
Game yang lain, saya suka banget cooking game, kadang saya merhatiin bener resepnya dan pengen nyoba dipraktekin langsung, enak engga yaa? Hihihihihiii. Ada juga game yang suka bikin geregetan eh tapi semua game bikin geregetan deng, macam Dinner Dash, eh Dinner Dash 1 lebih susah yee daripada Dinner Dash 2, Hell’s Kitchen, yaa kalau mau game nyantai seperti Pizza Frenzy. Gara-gara laptop saya yang lagi suka ngak nguk entah kenapa, Kamis kemarin, saya beli PSP (play station portable) bukan Pelatihan Senam Pemula ya VerSecond, dibantu Uno nego di kaskus. Huuuufhh betenya game-nya engga asik, belum ditambah, jadi seminggu ini cuma maen Harvest Moon, lumayan sih. Masalahnya, saya  ya baru kali ini punya dan maen psp . Beli PSP juga gara-gara kalau maen game di laptop, laptopnya mati-mati terus, jadi sama Uno disuruh psp-an aja dulu. Tadinya mau pake PS dia, tapi yaaa sama aja ganti TV-ku ntar yang engga mati-mati. Eh sekarang Uno malah pengen PSP juga hahahahaa..
Masih newbi sebagai psp-er. Jadi engga tau, sabar dulu aja lah berharvest moon  dulu sambil gugling. Saya sih sukanya game-game petualangan, cooking game sama tembak-tembakan. Tapi saya mesti berlatih,karena bakal tanding maen PS sama Uno tapi maen sepakbola.
gambar dicomot dari sini
GSLT4, Rabu 22 Februari 2012
09:09

12 komentar:

  1. ga bisa di kosan mbaa..inetnya luplep....

    BalasHapus
  2. virtual corp 2 x, sims 1 ro 2 apik, sims 3 rung njajal soale mesthi butuh VGA ro ram tambah

    BalasHapus
  3. the sims 1 jadul banget....the sims 2 udah 3D asiiiiik banget... the sims 3 lemooot mas dadi durung menikmati....virtual corp asiiik bisa nembak2...

    BalasHapus
  4. VC ngasi apal musuhe ndongole neng ndi wae hehe

    BalasHapus
  5. add on aneh buat the sims 2 nih = OMGWTFBBQ <-- buat manggang bayi kalo misalnya kita ga pengen tu bayi. super -_-

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design