Senin, 20 Februari 2012

Too Bad

Tooobaaaaat tooobaatt....mesti gimana lagi sih ngasih taunya???

Kosan saya ini terdiri dari 12 kamar, 6 kamar di bawah, 6 kamar di atas, ada dapur dan ruang tamu, tanpa induk semang. Setiap 2 hari sekali, ada orang suruhan induk semang yang beres-beres, mulai dari ngangkutin sampah kosan sampai ngepel. Cowok umur 20an lah.

Permasalahan yang bikin bete adalah dia itu beresin sepatu trus asal numpuk gitu. Saya udah pernah ngasih tau, jangan numpuk-numpuk sepatu saya, kotor ntarnya. Masih aja kayak gitu. Sekarang saya akalin, ga ada sepatu yang stand by di depan pintu kamar, tapi saya taruk rak. Lha malah keset dan segala sepatu main asal ditaruk di rak. Kampret tenan, ga tau gimana ngasih taunya.

Akhirnya barusan sengaja, di depan dia keset di rak saya taruk lagi di bawah. Eh tobaatt yaaa...... dibalikin lagi tuh keset di rak sepatu.

Esmooooosssiiiiiiiiiiiiii!!!!!! !?++)@/+*)#1/)/@(/+@(#*+@(*+/((/@

12 komentar:

  1. yuuukkk....di jogja ada juga kan ve?? atau ke jakarta sini....ntar es sketingan yoookk...aku juga belum lancar kok...

    BalasHapus
  2. dulu katanya ada fin... di mal apaa gitu.
    tapi habis itu udah gak ada :(

    masuk ke situ berapa fin? jam-jaman gak?

    BalasHapus
  3. lho udah ga ada to? 2 jam ve 48ribu...klo lebih per jam nambah 8rb.. kalo weekdays 42... ada gratisan juga klo ga salah buat mahasiswa...

    BalasHapus
  4. saphire square ya? padahal tadi aku gugling murah juga lho 100rb 5x pertemuan setiap pertemuan 30 menit...

    BalasHapus
  5. ho oh kali yah...
    aku tahunya malah dari bibiku yg di semarang, dia cerita pernah ice-skate-an di jogja.
    lah dari 2005 di jogja malah aku belum pernah tahuuu X(

    hadeh, kapan" kalo aku ke jakarta boleh deh minta anter dirimu yak.. hohoho...
    sodaraku ada yg di sumur batu, jakpus, dirimu jakartanya di daerah mana fin?

    BalasHapus
  6. ho oh kali yah...
    aku tahunya malah dari bibiku yg di semarang, dia cerita pernah ice-skate-an di jogja.
    lah dari 2005 di jogja malah aku belum pernah tahuuu X(

    hadeh, kapan" kalo aku ke jakarta boleh deh minta anter dirimu yak.. hohoho...
    sodaraku ada yg di sumur batu, jakpus, dirimu jakartanya di daerah mana fin?

    BalasHapus
  7. aku di mampang prapatan ve...cek dulu deh...soalnya berita yang aku baca soal ice skating di jogja tuh Februari 2011 loh....kali aja beneran masih ada....

    BalasHapus
  8. udah ga muat mba april...kamarku nyisa cuma buat tempat sholat aja....

    BalasHapus
  9. itu org kerjanya ga ikhlas kali... makanya asal asalan

    BalasHapus
  10. mba anita: haduuuh ga tau deh mba, padahal udah pernah ngasih tau langsung, baik-baik juga...hmmmmpphh..

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design