Senin, 19 Maret 2012

Diet #1

belum bisa upload fotonya sekalian soalnya ngempi di kompie kantor. 

Dulunya nih...yaa sebelum tahun 2006, berat badanku itu sekitar 42kg-43kg, mentoknya 45kg, pernah juga 38 kg, ini sih gara-gara sakit, sekarang??? terakhir nimbang 2 hari yang lalu 57,9kg. 

Dengan tinggi 158 cm (eh padahal yak, saya dulu pas kecil termasuk tinggi loh, kelas 4 aja 143 cm, tapi kok kayak mandek gitu engga tinggi-tinggi lagi), temen SD yang dulu cuma sebahuku, sekarang saya cuma sebahu meraka .


Nah, mulai gemuk itu ketika awal-awal 2007, liburan semester pertama pas kuliah. Libur 2 bulan, sama Ibu dimanjain makanan, maklum anak kos, pulang perbaikan gizi. Lambat laun berat badan naik, 45, 46, 47, dan semua bilang "Ihh bagusan sekarang Fin badan kamu", ya iya sih kekurusan kalau 43. Cuma  lha kok bablas terus. Sempet bisa 50kg, itu juga gara-gara dibehel yang bikin malas makan.

Sebelum semua kebablasan, saya kenalan sama herbalife sama Mbak April , awal pakai tanggal 19 Februari kemarin, cuma belum kerasa, karena akunya juga kadang masih suka bandel. Beratku yang tadinya 55 malah naik, tambah paniklah dakuw. 

Nah, Sabtu kemarin lewat mbak April, aku kenalan sama Mbak Diani yang udah berhasil dengan herbalife-nya. Semoga bisa turun berat badannya, doakan saya ya?

GS lT4, Senin 19 Maret 2012
15:20

7 komentar:

  1. tukeran sini sama aku
    masa aku 45
    pdhl tinggiku 157
    -_-

    udah fin gpp segitu masi normal kan BMInya
    asal ga overweight aja BMInya

    BalasHapus
  2. kelebihan 4kg mba itu BMInya...

    dan rasanya cpt capek ga segesit dulu #halah
    tak critani mba..awal2 aku gendut jongkok aja pas bangun pegel banget...:D

    BalasHapus
  3. kalo aku dulu bisa turun 8 kg
    olahraga tiap hari selama minimal 45 menit - 1 jam, skipping, peregangan, yoga
    ngurangi maem nasi
    ngurangi gorengan
    banyak makan sayur buah

    BalasHapus
  4. 1 tahun hehe
    kata personal trainer di fitnessan , 1 bulan turunnya ga boleh banyak2, maksimal 1 kg

    BalasHapus
  5. kalo aku turun BB pas jaman ngelab tesis
    naik turun tangga dalam sehari bisa ampe ratusan kali *lebay

    jadi afin di kantor naik turun tangga aja :D

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design