Jumat, 16 Maret 2012

pengen rok overall belum nemu juga di onlen shop -_____-

8 komentar:

  1. Jum'at kemaren dapet overall di serba 6000 XDD lumayan *gak ada yang nanya*

    BalasHapus
  2. kang jurig: ga bilang-bilang :(

    mb ii: makasih mba ii..recomended seller yaa??

    BalasHapus
  3. mb ii yang selutut ga ada ya mba?? kayak yang biasa aku pake...yang kata mba ii simpel (blogku: my style)

    BalasHapus
  4. iyah itu punya temenku
    aku juga order d situ :D

    request aja
    mesej FBnya
    itu kakon baju2nya made by order kok
    jd bs request
    dan emank hrs nunggu sepekan krn dijait dulu

    BalasHapus
  5. boleh satuan n desain kita kan mba??

    aku lihat kok kayaknya partai besar...

    BalasHapus
  6. boleh
    aku juga request
    yg partai besar yang kaos
    itu kan team gitu
    slh satunya tmnku
    ak psn k dy
    mw ak kasi nomr hpnya?
    tp dynya skrg lg nikah

    BalasHapus
  7. weleh...nanti aku kirim pm ke fb aja mb ii...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design