Jumat, 30 Maret 2012

Naik Kereta Api Tuut Tuut Tuuuuuttt #3

dalam rangka "melunasi" PR-PR tulisan yang pengen saya posting

Ini cerita tentang perjalanan pulang ke Jakarta, hari Minggu kemarin. Entah kesambet apa, saya naik kereta yang pagi, pertimbangan waktu itu, karena pas mudik saya bawa koper ukuran sedang, kalau Minggu malam nyampai Jakarta pagi, takut macet ribet naik ojeknya. Selain itu, hampir dua tahun saya PP Jakarta-Solo, belum pernah sekalipun saya foto-foto pemandangan, ya... engga begitu menarik karena kebanyakan sawah. Hemmmphh jadi pengen ke Semarang, jeprat jepret pemandangan selama ke Semarang kan bagus.

back to topic, pada akhirnya saya engga jadi bawa pulang itu koper gara-garanya lemari buku saya di rumah udah over load, engga ada tempat buat nyimpen  buku-buku yang kemarin saya bawa pulang, selain itu pegangan kopernya PUTUS sodara sodara, padahal baru sekali saya pakai, ini nih bawaan saya waktu itu, itu putus saya bawa pulang, pegangan atas putus mau diangkut ke taksi, yang kedua pas di bandara     

Ini penampakannya 

































Akhirnya saya pulang cuma bawa ransel dan tas slempang aja, baru 20 menit jalan keretanya mogok,gara-gara lokomotifnya mati. Dan entah kenapa, perjalanan kemarin perjalanan yang tak nyaman, saya pusing, mual, kedinginan. Tapi masih sempat sih jeprat-jepret. 
Ini beberapa foto:

Stasiun Solo Balapan






































Suasana dalam kereta



































Sawah-sawah

















































Hampir sampai di stasiun Tugu, Jogja

































Hujan, I love it 












































 








Pemandangan lain 

















































































GS Lt4, Jum'at 30 Maret 2012
09.34

4 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design