Selasa, 20 Maret 2012

Pengen Ini Pengen Itu

Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini ingin itu banyak sekali

Lagunya Doraemon itu lagi gue banget!!!
  1. 1.       Pengen langsing lagi
  2. 2.       Pengen jadi wiraswasta yang mengkaryakan orang,bukan dipekerjakan orang.
  3. 3.       Pengen beli mesin jahit.
  4. 4.       Pengen beli Harry Potter 7 (emang sih  udah baca, tapi hasil pinjeman).
  5. 5.       Ini terakhir tapi justru yang paling-paling….PENGEN RESIGN!!!!  
GS GS Lt4, Selasa, 20 Maret 2012

11 komentar:

  1. saya juga pengeeeeeeen langsing lagi

    BalasHapus
  2. pengen langsing--olahraga teratur
    pengen jadi wiraswasta--kerjakan sekarang juga, dengan planning matang
    pengen beli mesin jahit--ya dibeli dong
    pengen beli hp 7--mending donlot :P
    pengen resign--ayo resign

    BalasHapus
  3. lagi mencoba Herbalife nih mba akuu... :)

    BalasHapus
  4. 1. Lagi berusaha pakai Herbalife
    2. Itu dia, belum tau mau bikin apa..
    3. Huhuhuhu...aku ga tau ada engga yang aku pengen..
    4. Aku punya malah udah aku hapus, ga afdol klau ga punya bukunya #halah
    5. Masih ada beebrapa hal yang maish jadi bahan pertimbangan.

    BalasHapus
  5. pengen nikah udah ga masuk list lagi ya :p

    BalasHapus
  6. wah bakatnya apa? atau minatnya apa?

    BalasHapus
  7. haduuuhh beda cerita itu mba... :")

    BalasHapus
  8. eh salah reply...aku suka buku sama jahit..

    BalasHapus
  9. hmmmmpph...beda itu mah mba... udah bukan pengen lagi hahha :')

    BalasHapus
  10. bikin online shop..jual buku
    atau bikin butik

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design