Jumat, 16 Maret 2012

Packing


masih butuh satu koper lagi untuk ngangkut sisa buku yang belum masuk :(

Kamar kos saya ini ukuran 2.25 x 3 meter. Dengan kamar semungil itu diisi dengan satu tempat tidur ukuran 2x 1.5 m, satu lemari pakain kecil, dua-duanya fasilitas kos. Saya nambah beli rak dispenser, rak buku ukuran 2 x 1.25 m, dan satu lemari baju ukuran kecil. Kebayang gimana sempitnya kan? yang tersisa cuma tempat buat sholat.

Dibawah kasur. tumpukan kardus sepatu dan isinya, lemari baju udah ga muat nampung baju-baju saya, sebagian terpaksa ditaruk dikasur.

Akhirnya saya putuskan mulai ngangkutin buku-buku, baju-baju, sepatu-sepatu, dan tas-tas. Kloter pertama pas saya mau cuti baju satu koper saya bawa pulang. Ini rencana jadi kloter kedua dan ketiga. Satu koper isi buku (masih harus satu koper lagi kalau mau angkut semua buku -.-"), satu kresek gede tas-tas (tas yang dari jaman 2 tahun lalu, ada 3 ransel, beberapa tas tangan, dan beberapa tas slempang), dan sebenarnya ada satu koper lagi baju-baju.

Buseettt... saya sampai ngeri...ini yang sebenarnya bikin males pindah kamar apalagi pindah kos.

Dulu pas pindah kos pertama aja, entah berapa kali angkut...




DSC00423.jpg
  









embunpagi2023 wrote on Mar 16
afhien said
sampai Wonogiri_Jateng kapan nyampenya mba?? -.- 
oooohhh, kirain pindah kosan, hehehe
dipaket aja atuh nyicil dikit2
afhien wrote on Mar 16
sewa angkot aja Fin....
sampai Wonogiri_Jateng kapan nyampenya mba?? -.-
embunpagi2023 wrote on Mar 16
sewa angkot aja Fin....

3 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design