Minggu, 04 Maret 2012

Instropeksi Diri

kok ya ternyata masih sakit. ''Ikhlas, ikhlas, ikhlas... ayo dong Fin ikhlas. Mungkin aja ini teguran dariNya, kan yang namanya manusia pasti tanpa sengaja maupun sengaja nyakitin orang lain''.

hemm...tapi entahlah, masih nyesek, apalagi menjelang esok hari, menuju kantor. Pusing langsung menyergap. ''Ayolaah Fin, kamu pasti bisa!!''

Jadikan ini pelajaran dan bahan untuk instropeksi. Pelajaran agar jangan sampai melakukan hal seperti itu, instropeksi, sikap saya yang mungkin tanpa sadar pernah melakukan hal yang sama. Astagfirullah.

Entahlah kata-kata ''Neng maunya berapa?'' itu mengusik sekali. Biar gaji saya di bawah Anda, biar jumlah dinas saya cuma dikit, harga diri saya ga terbeli. Silakan nikmati saja sendiri.

Cukup tau saja. Saya malu. Saya malu jadi pegawai karena sikap Anda.

Kamar Kecil Kosku, 4 Maret 2012
19:18

7 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design