Minggu, 01 April 2012

ngeMPi

saya kenal dunia perngempian itu sekitar 2 tahun lalu. newbie lah...

dikenalin sama mba dewi rieka, awalnya bikin akun doang, nulis masih kadang-kadang. terus diajarin mbak dew, blogwalking. Mulai deh blogwalking, kalo nemu blog yang tulisannya saya suka, langsung add.

ngomporin temen-temen yang yang udah ngblog buat pindah ke mp, sampai dijulukin SPG MP. kikiikiikk.

sebagai newbie, dibantu banyak mper, mulai dari kalau mau ngasih link, reply, pokoknya tetek bengeknya, sampai sekarang juga masih dibantuin kok sama para senior-senior.

terus-terus saya malah delete-in mper temen-temen yang saya kenal, kenapa?? gara-garanya lagi galau terus biasa nulis di mp, geblek ya? malah diumbar-umbar.

waktu itu pertimbangannya cuma karena pengen nulis aja sih, tapi malu kalau dibaca temen-temen, nah kalau dibaca mper kan bodo amat, ga kenal ini, wkwkwkk

makin ke sini Alhamdulillah makin nyaman, tapi hampir 99,9 % mpers ga ada yang bener-bener saya kenal, jadi kenalnya cuma di dunia maya, 0,1nya ya mbak dewi sama nyinyah echa aja yang kenalnya dari dunia nyata.

senengnya kenapa?? banyak banget terbantu, ketemu mper yang senasib tak sepenanggungan, jadi suka dapat saran, misal pas ngadepin bos yang jahat, dapat masukan untuk beberapa hal, ada yang ahli bidang jahit menjahit, masak memasak, fotografi, dsb. Udah ada para pakar yang membantu kikikiiikk...

seru!!!

makin betah di mp

thanks a lot mpers tercintah!!

kamar kecil kosku, minggu 1 april 2012
09:04

12 komentar:

  1. ada yang hobi misuh koyo aku barang ahahahahaha

    BalasHapus
  2. lagi jenuh sama semuanya~
    *curcol di marih~

    BalasHapus
  3. ketua bambang: ajarin saya ketua!!

    kang jurig: udah berapa tahun?

    mas priyo: mper pertama yang suka ngajak ngobrol2 loohh...kikiikikk

    BalasHapus
  4. wah udah lama juga 2 tahun, tapi kok jarang liat usernamenya berkeliaran. hehehe

    BalasHapus
  5. kikiiikikk....bikinnya 2 tahun lalu...tapi jarang posting...jarang maen ke rumah tetangga... :p

    BalasHapus
  6. eh br sktr 1.5 tahunan deng...okt 2010 klo ga salah bikinnya...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design