Jumat, 27 April 2012

Pecat Aku!!!!

Lagi bener-bener suntuk sama kantor.

Yup... kalau bisa minta pecat, pecat aja deh...

Apa sih sebenarnya yang selama ini bikin saya kesel, kecewa, marah, dan murkaaaaaaaa.
Dibilang iri, ya iri, bayangkan dari dua tahun lalu, saya mau ikut diklat atau kegiatan, engga pernah diajak engga pernah dikasih, engga diijinin alasan, dulu saya sekretaris, engga boleh ikut alasannya "nanti kalau Pak X butuh apa-apa gimana?" busyeeeett... saya ini sekretaris apa baby sitter?

Begitu saya engga mau lagi jadi sekretaris, sang sekretaris baru dikasih diklat mulu, pas saya protes alasannya "kan ada Afi yang ngegantiin"... kampr************************************t!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Belum cukup, dalam tugas dan dinas luar, saya dibanding yang seangkatan malah sama angkatan baru, saya ini engga ada apa-apanya...alasannya apalagi "nanti kantor kosong", saya sendiri pernah denger selentingan alasannya saya cewek, makanya saya engga pernah diajak.

Keselnya kemarin, saya udah nanya tuh, "SPPD buat besok udah disuruh bikin belum, ntar sore aja baru dikasih, minta buru-buru, emang aku robot apa?", benarlah jam 1 siang lewat baru dikasih, banyak lagi...

Selesai sholat azhar, ada komando lagi " Jangan pulang dulu, ntar klo kamu bikin ada yang salah sekalian dibenerin, ini buat besok".
Selama saya menunggu si Boss, tiba-tiba mulai deh hobinya, nanya-nanya, JUST ASKING NO ACTION.

Kenapa saya bilang NO ACTION, ya sama kayak para calon pemimpin yang katanya dengerin suara rakyat itu, ditanya kesulitan apa, kebutuhan apa,yowes, ditanya-tanya terus, tapi cuma pengen tau aja..Bikin empet ga sih?

Waktu itu pernah Boss saya itu bilang "orang idealis ga akan bisa bertahan hidup, semoga aja Afi bisa". Maksud looo Bos?

Pernah juga ketika temen saya ngeluh perutnya buncit, sebelumnya dia ngeledek saya abis-abisan soal idealisme saya, saya masih emosi jawab "kebanyakan makan duit ga jelas sih lo".

Dia marah, dan semua orang ngliatin saya. Apa jawaban dia " Alhamdulillah, gue sih terima-terima aja, kalau ada yang ngasih" amit-amit kalau saya sih...

Can u imagine that?

Gimana saya engga pengen dipecat aja.

*curhatan penuh emosi*

GS LT.4, Jum'at, 27 April 2012
11:11 

19 komentar:

  1. *pukpuk

    orang bilang, idealis itu mungkin harta terakhir bagi seorang mahasiswa.
    nyatanya temenku yg nulis ini juga masih memegang itu... *peluk

    jadi orang lurus itu memang banyak celaan, tapi Gusti Allah mboten sare fin...

    BalasHapus
  2. pecattttt aku booosss * cb gt deh

    BalasHapus
  3. like this!!!

    Ini juga kalimat dari temenku yang aku suka...pas jaman SMA Ve...


    *pelukbalik*

    BalasHapus
  4. Resign trus jadi ibu RT sambil bisnis Fin! Hehe

    BalasHapus
  5. gud job girl
    someday afin bakal metik buah manis dari idealismenya
    who knows afin tar jd si boss trus memperbaiki sistem yang kacau balau
    yg pastinya bkn dlm waktu sekejap

    BalasHapus
  6. aku pulang Ve... tapi engga janji bisa ngejogja...

    BalasHapus
  7. Aamiin...Mba Ii... tapi aku beneran udah capek ati di sini...

    BalasHapus
  8. kenapa gak bisa resign mb???
    PN* kah???

    BalasHapus
  9. Kebayang banget *situasinya sama dengan yang kurasakan saat ini

    BalasHapus
  10. resign aja mbak klo perlu pake mendadak biar pada kelimpungan *ikutan emosi* hehehehe baru kenal ikutan marah n_n

    BalasHapus
  11. @luluasyasyifa: kondisinya belum memungkinkan

    @daiarjuna: *tos*

    @mba april: iya nih mah...sering ngelus dada....menyakitkan...apalagi omongannya

    @qqmerangkumkisah: iya nihh....lagi persiapan bikin kejutan bikin orang melongo...hahaaa

    BalasHapus
  12. sabar mba... org jawa bilang : becik kethitik.. olo.. ketoro... jd setiap perbuatan baik itu bakal mendapatkan kebaikan, dan yg org keliru, itu akan dapat kesulitan di masa depan...

    klo skrg km di persulit, doakan saja mereka yg menyakiti kamu itu...
    pasti ada jalan lain mbak... unt bisa meraih kesuksesan...

    BalasHapus
  13. sabarrrrrr....
    ya sabarrrr.....
    afin belajar dlu baik2 liat sikon bener...sambil nabung buat buka usaha di rumah

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design