Rabu, 18 April 2012

Return To Memory of Mr Voldemort





"oke...tadi Mr. Jumbo sudah menguji isi dari Tugas Akhir kamu, yang menurut saya biasa aja"

" saya cuma mau bahas hal-hal teknisnya, kamu ini bisa ujian karena siapa"

... *melongo* ...."maksudnya  bagaimana Pak?Maaf saya tidak mengerti"

"hemm...yang membuat yang membuat yang mengetik berita acara kamu sidang, membuat surat permohonan kamu bisa sidang ini siapa?"

.... "Oh...Mbak Remember pak"

"hemmp!!! yang menandatangani surat ini siapa?"

... "Oh, maaf, Bapak "...

"Lalu??Kenapa di ucapan terima kasih tidak ada nama saya? Kamu berterima kasih ke Dekan, Pembantu Dekan, Ketua Jurusan, kalau tanpa saya, engga bisa kamu sidang"

...*hening* "Maaf Pak, nama Bapak Voldemort lupa tidak saya cantumkan"

"BUKAN!!!! SIAPA ITU VOLDY?? VOLDEMORT GA PENTING, JABATAN SAYA YANG PENTING, apa ini motto kamu aja rumangsa bisa, ning bisa a rumangsa, engga cocok sama sekali dengan kepribadian kamu, kamu itu orang sombong, kamu merasa bisa kan? kamu merasa paling pintar, iya?"

... "maksud Bapak?"...

*seringai Voldemort*

"ini kamu punya buku ini?halamannya salah, ngasal ya? asal comot TA orang? padahal wujud bukunya aja ga tau"

..."saya bisa mempertanggungjawabkan semua referensi saya, saya bisa menunjukkan, kutipan yang Bapak maksud, itu ada fotokopinya, saya bawa saya bisa  menunjukkan"

"TAPI PUNYA KAMU CUMA FOTOKOPIAN!!!PUNYA SAYA ASLI'"

..."tapi Pak,walaupun itu fotokopi, bukan berarti salah kan?Kalau saya fotokopi halaman 6 bukan berarti di fotokopian jadi halaman 5 kan Pak"

"POKOKNYA SAYA GA TERIMA ALASAN KAMU, GANTI REFERENSINYA"

...Baik

....*berbagai pertanyaan berlanjut*...

Kamu yakin kamu lulus?

..."YAKIN PAK"

Huh...TA cuma kayak  gini aja...


Return to Memory of Mr. Voldemort


Gs Lt.4, Rabu, 18 April 2012,13:59

nama saya samarkan

Voldemort, nama yang saya berikan untuk seorang dosen penguji saya. 

16 komentar:

  1. ...


    masa aku kayak voldemort... *mlingesi afin

    BalasHapus
  2. wah iki aku wis mesthi nangis nek ngene

    ngeri bgt fin

    dan ituh

    aduh ga penting bgt

    "Lalu??Kenapa di ucapan terima kasih tidak ada nama saya? Kamu berterima kasih ke Dekan, Pembantu Dekan, Ketua Jurusan, kalau tanpa saya, engga bisa kamu sidang""BUKAN!!!! SIAPA ITU VOLDY?? VOLDEMORT GA PENTING, JABATAN SAYA YANG PENTING"

    BalasHapus
  3. emang kayak gitu mba...

    pas revisian... di ucapan terima kasih itu Ketua Jurusanku ke-ketik double, dia loh ga ngeh,,dia cuma komen "gelar saya yang bener nulis begini" terus oret2...udah...isinya diliat sambil lalu...

    ::pengen tak voodoo::

    BalasHapus
  4. ho-oh...mbaa tapi aku udah keball,...

    BalasHapus
  5. hehe dosenku bener2 teliti soal referensi mangkane aku trima ngubah referensine sak okehe sik penting isa dipertanggungjawabke, sik seko internet link e tak kumpulke dadi siji lebokne CD ben puas dosene lhe ngoreksi :D

    BalasHapus
  6. di ucapan terima kasihku gak kubikin formal jadi semua gk pake gelar

    BalasHapus
  7. haduuuhh jd inget revisian, udah gk mud T.T

    BalasHapus
  8. ditambah hari,tanggal n jam akses aku mas...

    BalasHapus
  9. wiiihh.... dia bisa tambah mencak-mencak mungkin mba....

    BalasHapus
  10. oh iya...2x.... hehehe...
    aq salah tulisnya..... Muup2

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design