Senin, 09 April 2012

Ilmu Padi

heeemmmphh.....

Ceritanya saya lagi kesel. Si Ibu ini is so annoying, dia yang kemarin berurusan sama saya soal PN itu. Hari ini bikin bete lagi, heran saya, udah berapa orang yang dia remehin. Nobody perfect, tapi si Ibu ini, gegara rekan kerja saya bikin kesalahan, di blow up. ''Haduh dek, saya jadi serasa dicap orang paling bodoh sedunia'' katanya.

Ngekek saya, ''udah Mbak, ga usah dipikir, lagi apes aja, semua udah kena, Mbak yang belum kan'', dan dia ngekek juga.

Tak jarang si Ibu itu ngomong ''udah S1 juga'', siapa aja yang bikin kesalahan.
Ampun deh ah...

Terus saya cerita sama Uno kata Uno ''biasanya mah, kalau orang makin cerdas dia akan merasa bodoh dan terus belajar, beda kalau dia merasa pinter, dapat ilmu dikit aja petantang petenteng, harusnya jadi ilmu padi, makin berisi makin merunduk''

hmmphh...curcol geje

kamar kecil kosku, senin, 9 april 2012
20:23

7 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design