Selasa, 24 April 2012

Adek Bayi




Ceritanya, kemarin saya nengokin rekan kerja yang sedang sakit yang lumayan parah. Kebiasaan jelek saya nih, suka parno. Tapi kan yang namanya teman masa ya sakitengga ditengokin. Berangkatlah saya berempat ke rumah beliau. 

Sampai di sana, saya cuma sebentar di kamar beliau,engga tega ngliatnya, pas keluar kamar ternyata ada cucunya yang masih 8 bulan yang lagi digendong si Mbak. Saya godain dia, eh pas saya gendonng dia mau. Diem aja di pelukan saya, tiduran, ngliatin saya,nyender lagi. Ihhh... lucu banget!!

Engga  sempat difoto,  lha wong yang lain di kamar temen saya ini. Sampai sekarang masih keinget sama adekbayi-nya itu, pengen gendong lagi.
gambar dicomot dari sini

GS Lt4, Selasa, 24 April 2012
11:08

12 komentar:

  1. brarti nggendongnya enak tuh fin
    jd babynya anteng
    sipss

    BalasHapus
  2. ayoooo punya bayi sendiriiiii~
    lalala... bentar lagi insyaallah aku punya ponakaaann~

    BalasHapus
  3. yooo ntar nek anakku wes lahir gendongen hahaha

    BalasHapus
  4. iyaa.....

    katanya kalau bayi digendong yang masih gadis..si gadis bakal jadi ibu yang baik..

    di-aamiin-in :))

    BalasHapus
  5. la...la.... laa....

    mari lehgalkan dulu status calon Bapaknya... :))

    BalasHapus
  6. jiaaaaaahh...aku jadi baby sitter mba april...

    BalasHapus
  7. iya aja deh...

    keywordnya apa sih buat nyari gambar2 jutek...kayak PP-ku yang punya kamu itu/

    BalasHapus
  8. apa ya, coba aja 'muslimah tegas' ato sejenisnya..

    BalasHapus
  9. apa ya, coba aja 'muslimah tegas' ato sejenisnya..

    BalasHapus
  10. aku nyari akhwat jutek, galak,
    ga ada... :))

    BalasHapus
  11. baby baby....., seneng kan ya gendong bayi
    mana wanginya itu lo....sedeeeep

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design