Selasa, 17 April 2012

Sarang Hamnida, Eonni Ii (Aziz Rizki) :*

Mba Ii lagi suka banget sama lagu Sarang Hamnida-nya Astrid ft Tim...

Jadi aku catetin liriknya, lirik bahasa Koreanya dicomot dari sini , lirik bahasa Indonesia-nya aku dengerin bolak-balik lagu-nya...aku cba susun sesuai sama Astrid dan Tim pas nyanyi...

Semoga Mba Ii suka 

 

 

Mengapa engkau tega mencuri hatiku

Tanpa seijin aku lebih dulu

Memaksaku

Membuatku lemah tak berdaya

Gudae saranghamnida

 

Nappayo cham gudaeran saram

Horagdo obshi wae nae mam gajyoyo

Gudae ddaemune nan himggyobge salgoman ibnunde

Gudaen morujanhayo

 

Aku bahkan tidak seindah

Ku tak seindah kedipan matamu

Tapi dapatkah kau berikan senyum untukku

Walau itu bukan cinta

 

Tapi aku memohon (Birog sarangun anirado)

Onjegan hanbonjumun Dorabwa jugetjyo         

Aku menunggumu sampai akhir

Onuldo chama mothan gasumsog hanmadi

Hanya satu kata

Gudae saranghamnida

 

Kemarin aku tertidur

gudael gurida jamdurotdabwayo

Ketika aku terbangun, air mataku jatuh

sirin gudae irumgwa

 

Lalu aku memohon (Hotdwin baraem ppunin nagsoman)

Onjengan hanbonjumun dorabwa jugetjyo

Aku menunggumu sampai akhir

Onuldo chama mothan gasumsog hanmadi

Hanya satu kata

gudae saranghamnida

 

Kali ini aku melihatmu lagi

gudae dwitmosubul barabomyo

Hurinun nunmulchorom

soriobnun gumal (hanya air mata)

Gudaelsaranghamnida


3 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaa

    gamsahabnidaaaa

    :*

    let's sing together

    BalasHapus
  2. whaaaa..akhirnyaa bs tau liriknyaaa jugaaa..makin asik dengernya..^^

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design