Kamis, 19 April 2012

Payah

lagi soal si boss...

Jadi saya ini tipe-tipe karyawan tenggo alias jam 4 TENG langsung GO (pulang).

Pokoknya kalau lagi bad mood, udah bodo amatlah kerjaan numpuk, saya simpen sampe besoknya.
Nah ada rekan kerja nih, sebutlah kumbang #halah , yang tipe-tipe lebay, cowok padahal ya.. 

misal dia lagi ngitung duit,  gayanya " yaah sejuta buat susu anak, dua juta buat anak yang kuliah, ini Mbak...anak saya lagi butuh-butuhnya duit" , padahal misal yang dipegang juga ga ada sejuta ya kurang lebih kayak gitu, padahal dia sama kayak saya masih single.

Akhirnya, saya ketularan kalau lagi pengen pulang cepet, saya bilang "duuuh maaf ya duluan, anak di rumah udah nelpon mulu, mesti masak juga nih buat suami sama anak di rumah" 

...

Gara-gara sering ngomong begitu...saya kena batunya...
Hari ini saya jam 8 baru nyampe kantor, eh ketemu Bos, langsung ditegur " masak dulu ya?" 


Sudah kesekian kali sih kejadian-kejadian mirip kayak gini, ingat kan cerita saya yang ini.

Dooohhh payah nih si Bos, engga bisa diajak becanda. 

GS Lt4, kamis, 19 April 2012
08:45

10 komentar:

  1. dikira aku masak beneran ...

    itu kejadian aku dijodohin kan gara-gara becandaan, adayang bilang aku nyari pacar, ditanggepin serius, aku mau dikenalin kenalannya itu,,,

    BalasHapus
  2. hooyy galauer...fbmu ga aktif lagi???

    BalasHapus
  3. he?

    biar risau, hatiku spiritful kale..
    aktip kok~

    BalasHapus
  4. yup...lingkungan kadang mempengaruhi ya
    sabar ya Fin

    BalasHapus
  5. @mbak nuri: malah lucu kok mbak kadang2...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design