Rabu, 13 Maret 2013

Happy 1stMonthsarry

Demi menebus dosa-dosa saya yang belum bisa bikin masakan sesuai selera suami, rencana bikin kejutan gitu. Salah satu masakan kesukaan suami itu Balado Kentang Telur, pas ke rumah mamah mertua waktu itu, mamah bikin tuh balado, langsung deh suami bilang "Nih kesukaan aku, cobain deh rasanya, ntar kamu bikin yaa".  Pas dicoba oo..oke... bisa nih.

Dan lagi suami saya alias Mr. Pefecto ini detail kalau soal makanan termasuk soal potongan bahan-bahannya. Kebayang dong saya perhatiin juga itu gimana, bedanya kalau biasanya kentangnya dipotong kotak itu ga kotak tapi kayak bulat sabit.

Jadiiii...pas tanggal 2 Maret kemarin, saya sengaja bikin Balado Kentang sama Pancake, pancake sih beli aja tepung yang udah jadi, tinggal ditambah telur, terus pas mateng ditambah lilin. Suami sih engga gitu suka, karena manis, yaa saya tambahin selai moka dan coklat, sementara di pancakenya sendiri beberapa saya tambahin keju dan meses coklat. (mirip-mirip surabi gitu)

Taraaaaa... ini dia!!!






Kata suami mah, masih belum pas juga, masih ada rasa manisnya di baladonya sama bawang merahnya kurang halus nguleknya..

Ya apapun itu, di sebulan umur pernikahan kami, semoga pernikahan kami tetap langgeng, sehidup seakhirat. Aamiin


Oranye House, Rabu 13 Maret 2013
12:26


6 komentar:

  1. aamiin...
    surveynya masakan sunda fin... ato sumatraan sana~
    jadi? sekarang udah rada terbiasa nyusun ide masakan tiap harinya fin? ;;)
    btw itu kentangnya dipotong gimana gitu... kok gede-gede?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kentangnya di potong kayak bulan sabit, kayak...motong semangka ve... klo dari depan kayak setengah lingkaran

      Hapus
  2. sama kayak si abi
    selalu ada kritik buat masakanku
    haha
    tapi lama2 biasa aja si
    awal2 kesel gitu dikritik :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk..kadang klo habis ngritik bilangnya gini "aku bisanya ngritik lho...tapi jangan ngetes balik"... maksudnya belum tentu bisa juga :)))))))

      Hapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design