Rabu, 13 Maret 2013

Masak Memasak

Bisa dibilang saya sama suami itu banyak banget perbedaan, beda budaya, beda selera, termasuk yang namanya taste soal makanan. Saya bilang enak suami bilang engga, saya engga doyan suami doyan banget. -___-

Ini yang bikin saya minder, kebayang dong biasanya masakan saya ini bisa bikin Bapak lahap, tiba-tiba suami saya malah engga doyan. Aaaarrghh pengen nangis deh. Masakan yang sama pun udah beda deh soal rasa, sama-sama sambal goreng kentang, sama-sama balado tapi soal rasa emang tergantung selera. Saya cenderung suka manis sementara suami lebih suka pedes yang ada asinnya.

Beberapa kali masak, yaa masih dimakanlah sama suami hihihiii, kecuali pernah sekali soal sambal, yaa gimana saya engga pernah nyambel, tapi besoknya saya tebus dengan sambal terasi dari resepnya Mommy Ayu. Yaa walaupun versi saya terasinya agak kebanyak, but well...masih bisalah dimakan. *teteup.

Nah, beberapa ini masakan yang lumayan lah udah bikin suami mau nelen *ngikik, cuma sekali sih sop, yang langsung komen " Bun...enak nih, bumbunya udah ngblend", walaupun tetep Mr. Perfecto ini komennya banyak dan pedes pula. 

Yaa..engga apa-apalah... malah bikin jadi pengen try and try teruuuss...

Semangat!!!


Oranye House, Rabu 13 Maret 2013
12:14

2 komentar:

  1. semangaaat heheh..
    apalagi aku teu ini soal Mecin yah, daddy itu senengnya kalo makan harus gurih bangeeet dan gak tanggung2 gurihnya itu harus pake MSG alias mecin, sementara aku kan gak suka pake mecin, jadinya kalo masak itu bumbunya harus nendang banget, kalo nggak ntar daddy minta dipecinin deh masakannya...*kacow...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design