Selasa, 26 Maret 2013

Pelangi di Balik Hujan

Pagi ini, ketika sedang asyik merenovasi rumah ini, lagi mumet dengan pertarungan html, css, dan antek-anteknya melawan wifi yang ajep-ajep, tiba-tiba sebuah pesan dari situs pertemanan lapak sebelah.
Seorang kawan lama, kurang lebih 10 tahun kami saling mengenal, tidak selalu manis memang, kami pernah saling menyakiti ala abege, tapi ya itulah teman. Pagi ini singkat cerita bahwa dia baru saja divorce.
Saya kaget, karena sedikit banyak saya tahu perjuangan dia bersama mantan suaminya.
Antara percaya dan tidak percaya, hanya barisan doa yang bisa saya berikan. Sampai detik saya menulis ini, sedih, saya beberapa kali membaca tulisan dia, tau perjuangan dia dari masa sekolah.
Allah sayang kamu, sayang
Semoga ini ujianmu untuk naik kelas
Semoga segera kau temukan pelangi dibalik hujan
*ijinkan aku termehek-mehek dulu sebelum melanjutkan  cerita
-continue-
Kamar kecil kosku, Selasa 26 Maret 2013
21:55

2 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design