Kamis, 12 Mei 2011

Am I Weird?

Setelah dipikir-pikir kenapa ya saya ini lebih takut dengan hal-hal yang menurut sebagian orang aneh. Hal yang paling diangap aneh adalah pobia saya dengan buah-buahan.
Hampir semua buah-buahan saya tak suka, bukan tak suka. Apa ya? diceritain, dilihatin gambarnya aja bisa muntah-muntah dan lemes. Yang masih doyan apa? Pisang ambon yang masih mulus, semangka, nanas, apel merah. Udah. Itu aja.
Sejak kapan? Sejak kecil. Dulu saya bisa teriak-teriak kalau ada yang makan buah di depan saya, sekarang sih, saya kalau ketemu, saya fokus ngliat yang lain, jangan sampai lihat buah. *Paling menderita kalau di angkot atau ke pasar.
Lalu... apa ya? saya adalah orang yang selalu panik, dan takut akan keadaaan masa depan. Takut setakut-takutnya. Bisa menangis padahal itu cuma bayangan terburuk dari khayalan saya. Saya selalau ketakutan saat orang-orang yang saya sayang sakit. Bahkan kadang teman yang tak begitu saya kenal. Pernah suatu malam seorang kawan mengabari bahwa teman saya masuk rumah sakit tak ada yang menunggu, saya langsung panik menghubungi kawan-kawan saya yang bisa mengantar saya, karena hari telah malam, dan saya tidak tahu lokasi rumah sakitnya.
Saat akan ujian juga sama, seperti kejadian minggu lalu, ketika lembar soal ujian saya lupa saya kumpulkan. Saya panik, telpon ke sana kesini, gimana ya kalau nilai saya jadi E dan sebagainya.
Namun ketika dihadapkan hal-hal yang harusnya orang takut. Saya biasa aja. Seprti saya pernah menjemur di kosan jam 00.30 malam setelah nonton acara Masuk Dunia Lain, menjemur di lantai atas, yang gelap eh remang-remang karena ga ada lampu hanya kena sinar lampu tetangga. Saya santai saja.
Saya pernah nekat di Bandung naik taksi malam-malam,hujan-hujan, dan saya buta jalan di Bandung!!!
*apalagi ya? coba diingat-ingat lagi nanti ditulis lagi

Kamis, sudut ruangan, 12 Mei 2011
16.06

16 komentar:

  1. Dooohh malah diketawain sih teteh mah tegaaa :(

    BalasHapus
  2. masa takut sama buah2an siy kan eankkkk....:P

    BalasHapus
  3. T.T engga tau... paling bingung kalau ada yang bilang " ntar kalo afin puya nak gimana?pas hamil gimana?kurang vitamin dong" hadeeeuuuhh....

    BalasHapus
  4. itu apah? gpp kok.. :p es krim ya? buah aslinya disingkirin duluu hahahah

    BalasHapus
  5. ih aneh banget strobery kan enaaaaaaaaaaakkkk...

    BalasHapus
  6. Anda orang yang ke 5861263252 yang mengatakan saya aneh..wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. pertamax mah d tetangga sebelah teh..wkwkwk..

    BalasHapus
  8. hah? beneran begitu mb??
    kok a*eh sih..
    tmn sy jg ada yg phobia sm buah, tp cuman sm buah pisang doang
    lha kalo hampir semua buah gni gmn ya?
    hehe
    *piss ah*

    btw kok malah jemur pakaian tengah malem di lt.2 ga takut? abis nonton dunia lain lg!
    waaah.. keren!
    kalo saya mah malah takut bgt tuh.. :D

    BalasHapus
  9. hehehe..lantai 3 malah... itulah kenapa saya tanya am I weird?

    BalasHapus
  10. CKCKCK...
    LANTAI 3??
    DAHSYAAAT..
    (SENGAJA DI CAPSLOCK SEMUA) :D

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design