Rabu, 11 Mei 2011

Menikah

Tahun ini, usia saya berjalan menuju angka 24. Angka yang dulu bertahun-tahun lalu, saya yang belum mengenal apa itu menikah tapi sudah berani bilang ingin menikah. Waktu itu membuat daftar usia 12 tahun lulus SD, 15 tahun lulus SMP, 18 tahun lulus SMA, 22 tahun menjadi Sarjana dan menikah *ga kepikiran kerja ckckckck. Itulah rancangan anak kecil yang bangku SMP saja belum tamat.

Dan akhir-akhir ini semenjak cerita saya dan Uno, saya ketakutan. Sebelumnya, saya tak pernah membayangkan berkhayal menikah dengan Uno, terlontar sebuah kalimat jika serius menikahlah dengan saya.

Namun, ternyata ketika cerita saya dan Uno, benar-benar di luar prediksi saya. Ternyata saya jatuh cinta, dan yang namanya jatuh itu sakit.

Semacam paranoid, ketika membuka facebook, karena akhir-akhir ini selalu terdapat undangan pernikahan. Satu per satu kawan saya menikah. Satu per satu kawan saya menjalin cinta dan mulai membahas pernikahan.

Lalu saya? saya masih sakit, dan entah dengan Uno, apa dia masih peduli dengan saya. Bahkan saat ini, saya bisa bilang bisa bilang menikah sama Uno atau tidak. *hadeeehh apa ini? terdengar bodoh mungkin.

Ya, inilah pertama kalinya saya nyaman, nyambung, dan apalah itu dengan dia. Saya pernah berpacaran 3 tahun lebih dengan seseorang, tapi semua itu bukan karena apa itu yang dikatakan nyaman,nyambung, klik, ketika sampai akhirnya "putus" semua biasa saja bagi saya. Tak ada air mata setetes pun, saya lega, seakan beban ini hilang saat putus. Hehehhe

Lalu kini? dengan Uno. Ahh... dia bahkan mungkin sudah tak peduli pada perasaan saya. Yang ada saya mendeactive facebook karena ketakutan saya, saya takut dengan undangan pernikahan saya takut dengan kebaya. Saya, frustasi. Saya takut suatu saat Uno menikah. Lalu saya?

Entahlah, sekarang saya harus berbuat apa.

Saya menghindari facebook, lha ternyata kawan saya di MP ini tiba-tiba nulis undangan pernikahannya. Astaga kemana saya akan lari dari semua ini?

Ya Allah, mohon petunjuk dan kekuatanMu

sudut ruangan, 11 Mei 2011
10:39

18 komentar:

  1. if it meant to be...will be..

    bersabar mba...

    mari berjuang bersama *opo tho yo*

    tapi hampir serupa kok yg kita alami.. :)

    BalasHapus
  2. nesya udah baca beberapa tulisan aku sebelumnya yaa...

    BalasHapus
  3. Tidak perlu berlari.. Masih banyak yang belum nikah... Urusan jodoh itu sudah ada yang menentukan kok... Walau sebenarnya harus mencari juga hehehe..

    BalasHapus
  4. belum sempet tengokin tuh...hehe..
    baca ini aja cukup representatif..
    mana linknya?

    BalasHapus
  5. waduh maaf yo nin klo tulisanku bikin ga enak hati jangan kuatir klo emang uno jodohmu gak lari kemana

    BalasHapus
  6. ayo fin, kudu bangkit,anggap pengalaman kemarin itu ujian biar kamu kuat, sekarang siapkan diri utk menemukan pangeranmu yaa, *kecuup..

    BalasHapus
  7. don't wolly sis....mati satu tumbuh seribu.....nah lo apaan ya....maksudnya akan tiba waktunya ntar tumbuh beribu2x cinta buat yg mencintai sista juga....heheheh *makin bingung...

    BalasHapus
  8. iya,,,deeuhh tapi teteuupp.. tiap ada undangan mesti ikutan ketar ketir... maklum masih hijauu *ihh apaan coba :)

    BalasHapus
  9. he-eh kii.. kabur dari fb gara-gara banyak undangan nikah... eh ada pelaku niihhh hehehe.. ga pa-pa yo... sorry yaa... doain aja cepet nyusul kamu.. :)

    BalasHapus
  10. hikss.. iya mba.. hiks... doain ya mba...

    BalasHapus
  11. serem ihhh pake MATI segala... ntar kalau pada mati aku gimana dooong.. *nah lo ngomogin apaan? :D

    BalasHapus
  12. hadeeuuhh.. masih masa-masa sensi *lama banget ya masa sensinya...

    BalasHapus
  13. ya link tulisan situ yg kudu dibaca....hehe

    BalasHapus
  14. hahaha..ga inget yang mana aja..dari jaman dagdigdug ketemu smp menangis gara-gara uno.. hiks..

    BalasHapus
  15. beda cerita kalo itu mah... hehe

    tapi kita sedang dalam fase yg sama*soktau*

    BalasHapus
  16. hahaha... mungkin... :) belum baca tulisan nesya semua...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design