Sabtu, 14 Mei 2011

Lelah

Hampir habis sudah daya ini. Hampir menyerah. Ya Rabb... beri aku kekuatanMu.

Hampir tiga bulan sudah ternyata, sejak kejadian itu. Dan baru menyadari pula, ternyata kejadian itu membekas. Mencoba untuk pergi, mencoba menghapusnya, layaknya ombak yang menghapus jejak di pantai.

Ternyata... ternyata saya bisa jatuh cinta, salahnya kenapa saya jatuh cinta tanpa saya sadari, dan kenapa kenyataan seperti ini.

Ahh...saya terlalu banyak mengeluh dan sibuk bertanya "kenapa" padaNya.

Mungkin bagi sebagian orang, tak seharusnya saya tetap seperti ini. Membuat simpati menjadi antipati pada saya. Saya tak minta simpati. Silakan, jika ingin beranjak pergi, lelah dengan keadaan saya.

Saya pun ingin bangkit, saya pun ingin kembali seperti sedia kala. Tapi saya ternyata semakin jauh menjadi seseorang yang saya sendiri tak tau. "Who am I?"

Satu per satu mereka pergi. Yang baru datang tertawa terbahak-bahak. Seolah ini sirkus bagi mereka.

Saya lelah, amat lelah. Ini, sebuah fase hidup yang sama sekali tak terbayangkan dalam diri saya. It's complicated. Meskipun "ketika kamu pikir ini mudad, akan mudah. Ketika kamu pikir sulit, ini akan sulit".

Entahlah... Ya Allah, saya lelah. Ijinkan sejenak saya menghela nafas, melepas lelah, menurunkan sejenak beban ini untuk kemudian meneruskan perjalananku.

Always hope that everything gonna be ok.

*satu pintaku Ya Allah, jangan pernah terjadi yang ku takutkan. Semoga kali yang ku harap adalah yang terbaik yang Kau berikan untukku.

Kamar Kecil Kosku, 14 Mei 2011
02.30

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design