Kamis, 12 Mei 2011

(kewaspadaan) dalam Persahabatan

Beberapa saat saya, membaca jejak seorang kawan di halaman rumah teman MP saya. Jadi teringat pada seorang kawan. Menjalin sebuah ikatan persaudaraan atas nama teman, kawan, bahkan bisa menajdi sahabat. Bahkan ada yang mengatakan lebih baik memiliki seribu teman daripada satu orang musuh.
Sepertinya teman saya ini menawarkan secangkir teh persahabatan, dan ditanggapai dengan jawaban "kenapa mesti saya yang Anda beri teh?", Kok jadi mirip kejadian kalau menawarkan makanan di angkutan umum, rawan pembiusan.
Lalu apakah dalam ikatan pertemanan juga rawan pembiusan? saya rasa ya. Buktinya saya sering terbius *halah. Ketika sudah akrab, kepercayaan sudah tumbuh, pengkhianatan bisa terjadi kapan saja bisa terjadi. Itulah kenapa seorang kawan karib saya pernah bilang " berhati-hatilah dengan orang yang dekat dan sayang sama kita, kadang kita justru lebih terluka".
Tapi menurut saya pribadi, *yang sering ketipu nih..waspada perlu, tapi janganlah sampai justru melukai orang lain. Pernah nih kejadian, bahkan berulang kali. Saya bertanya "kok kamu gitu sih? tiba-tiba aja pergi" dan jawabannya  "ingat filosofi tidak ada-ada-tidak ada, dulu pas aku ga ada gimana?". Duuh sakit banget ga sih?
sudut ruangan, 12 Mei 2011
10.50

11 komentar:

  1. waspada gimana juga tetep sangat diperlukan nin, n tapi selama ini di Mp aku yakin kok sama temen2 MPku

    BalasHapus
  2. temen-etemn MP-ku ga ad yang aku kenal di dunia nyata kecuali mba dewi rieka *yang lain aku hapus, jadi kalau aku curhat ga ada yang tahu hahahahah...

    BalasHapus
  3. hihihi...aku tak akan melukaimu kawan..*halagh..

    BalasHapus
  4. paling saya yang gangguin di empi mah kang hee:D

    BalasHapus
  5. mau dong digangguin teteh

    *dikeplak sandal*

    BalasHapus
  6. engga c..tapi kan mereka ntar jadi tau...aku kan misterius soal kehidupan pribadi d hadapan mereka..hahaha...di sini segala caci maki,air mata,dan kegembiraan aku berani ungkap hehehe

    BalasHapus
  7. engga c..tapi kan mereka ntar jadi tau...aku kan misterius soal kehidupan pribadi d hadapan mereka..hahaha...di sini segala caci maki,air mata,dan kegembiraan aku berani ungkap hehehe

    BalasHapus
  8. teh ayu mah godain mulu...kirey lucu yaa...kayak anak korea...cup!! *kecup sayang buat kirey

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design