Kamis, 19 Mei 2011

Saya dan Kehidupan " Aneh" saya

Saya suka menulis, apapun saya tulis. Saya juga suka menggambar, tapi itu dulu. Menulis hal-hal yang mungkin bagi sebagian orang tidak penting, tapi bagi saya memuaskan. Contohnya dulu ketika saya sekolah, di halam terakhir buku-buku saya, bahkan kadang di catatan saya selalu ada coretan-coretan plus gambar ga banget. "Aku ngantuk banget" l lengkap dengan gambar dan jam ketika saya membuat. Padahal bisa saja saya bilang ke teman sebangku saya. Hihihihi

Saya bawel, iya, suka cerita, tapi kenapa ya tidak bisa berbagi soal kehidupan dan apa yang saya rasa secara langsung. Ngomong empat mata. Pernah kejadian beberapa tahun yang lalu. Saya berantem saya dengan depan kamar kos saya. Berawal dari becandaan jadi bencana. Dia ngajak ngomong, "yuk Fin, ngobrol?" ajaknya, "engga mau"  kemudian saya tulis surat ke dia, begitu seterusnya kami surat-suratan pdahal cuma tinggal melangkah. Sampai pada akhirnya dia bilang " Sms aja ya? capek".

Pernah juga, saya menangis, teman saya cuma memeluk dan nulis di kertas "nene kenapa?" jadilah saya curhat dengan dia di kertas. Padahal kami sebangku.

Kenapa ya? Kadang saya juga merasa aneh, kata orang saya bawel, ceria, ekspresif, tapi kok ga bisa ya cerita?

Sudut ruangan, 19 Mei 2011
09.11

9 komentar:

  1. mungkin memang agak kesulitan mengungkapkan perasaan? Makanya lebih butuh tulisan saat curhat, ya nggak? *soktau

    BalasHapus
  2. @mba vera: he-eh kayaknya...kok lebih lega ya?

    @mas priyo: ye ye ye punya teman aneh ::nari hula-hula::

    BalasHapus
  3. afin curang, kok manggil aku 'mbak' sih.. *protes*

    BalasHapus
  4. apa dong? jeung ver :p *kek emak emak yang lagi arisan... hehehhe

    BalasHapus
  5. nama ajeeeh, pan dulu kesepakatannya *tsah* gitu..

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design