Selasa, 24 Mei 2011

(sumbangin judul dong :)) )

Sampai detik saya menulis ini, ada kejadian yang mengganjal di hati saya. Harapan saya, setelah menulis ini saya bisa tidur. Heheheh

Hari ini ada pameran busana muslim di kantor saya. Kejadian mulai mengusik saya ketika sebelum maksi rekan kerja saya ini ngajak "thawaf" dulu lihat pameran, janjinya lihat aja, ga pake mampir apalagi tawar menawar. Tapi kenyataannya, huufhh... seperti yang sudah diduga. Sementara perut saya sudah mulai demonstrasi. Agak mereda, ketika tempat makan yang saya tunjuk disetujui, saya udah mantap tuh, andai mereka ga mau makan di situ, sebodo amat, saya mau makan. Bete!! makanan yang saya pesan habis. It's ok, ada yang lain.

Puncak kejengkelan saya, setelah maksi mereka ngajak keliling lagi lihat pameran. Rekan kerja saya, sebutlah A, minta pertimbangan "Fin, rok ini bagus ga?", saya bilang iya, dan rekan saya yang lain, sebutlah B, pun sama dan nampaknya ikut tertarik membeli. Si A bilang "jangan sama dong, warna lain, aku kan udah millih ini". Saya juga bilang "ini juga bagus, kamu tu..". si B langsung bilang "emang salah kalau aku beli?".

Busyet daaah...rasanya saya huh pengen nonjok "pikir dong, temen lo tu udah mau beli itu, trus lo ikutan beli, sementara dia udah nunjukin sikap ga nyaman". Kebayang lah rasanya udah satu kosan, masa iya setiap beli barang harus sama juga. Karena saya lihat begitu, sepatu, kerudung. Hadeeehh.

Tapi saya cuma jawab "kasian dia ntar minder", dan dia ngambek layaknya bocah. Bodo amat, kesel saya. Yang lucu sebenarnya si A ini dia ngasih kode ke saya, dia ga mau di kembarin, tapi ga mau ngomong, eh saya yang kena semprot.

Males deh ah... Karena kemarin pun demikian, ketika saya sempat membeli baju dia pengen juga. Hiks... Bagaimanapun juga pasti kita risih ah kalau mau kembaran, udah bukan jamannya lagi. *sok tua.

Sudah itu saja. Biarin aja dia ngambek, ntar kalau butuh juga nyamperin saya.

Kamar Kos Kecilku, 24 05 11
23:23

3 komentar:

  1. wis kliwat jamane kui mas,,,ora lucu dolan sik kaya bocah SD-SMP gek kembaran mlaku renteng-renteng klmbine podo kabeh.. :((

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design