Senin, 09 Mei 2011

Aturan Baru (lagi?)

Akhir-akhir ini sedang ada beberapa "kasus" yang membuat kepala mengebul. *kebayang banteng yang siap menyerang, denagn kepulan asap dari telinga dan hidung. 

Salah duanya, pertama, ada aturan di tempat saya bekerja. Bahwa jumlah jam kerja setiap pegawai minimal 7.5 jam/ hari, jam kerja 07.30-06.00. Kenyataannya, pegawai-pegawai (termasuk saya) di bagian saya ada yang kurang dari minimal rata-rata jam kerja sehari (saya sendiri jam kerja mmenuhi tapi sering datang terlambat). Memang sih  ada peraturannya soal itu. Hehehe.. saya saja yang membandel.

Laluuu.. baru beberapa menit yang lalu, tiba-tiba ketika saya baru masuk ruangan selesai makan siang tiba-tiba ditegur, "mulai besok, dilarang makan di luar". 

Whaaaattt???? Okelah, kalau saya sering terlambat itu saya melanggar aturan yang ada, tapi kalau makan siang  tidak boleh keluar?? Ihhh ada gitu aturannya? 

Saya jadi mikir, yang negur saya ini kesel karena dia tidak bisa nitip makan siang lagi..

Ada-ada aja nih...


Sudut ruangan, Senin, 9 Mei 2011 , 12.55

8 komentar:

  1. he masak sih? yang lain gimana? gak boleh makan diluar semua?

    BalasHapus
  2. engga..herannya kok mesti pas aku yo? ganti bos sama aja.. padahal aku ga pernah lewat dari jam makan siang.. :(

    BalasHapus
  3. aku sih mikirnya karena aku dan temanku menghindar di titipin makan siang hahaha

    BalasHapus
  4. wkwkwkwk iya jeles karena gak mau dititipin, dah nitip minta bayarin pula wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. bisa jadi lahan bisnis baru fin, jualan nasi bungkus di ruanganmu hihihi

    BalasHapus
  6. iyaa kiii tapi udu aku.. kaoncoku sing dadi korban :(

    BalasHapus
  7. deeuuhhh belum cukup nih jualan buku, boneka, ckckkckc... nulis mba nulis jangan jualan terus :P

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design