Rabu, 11 Mei 2011

Ujian Kehidupan

Saya merasa, ujian saya bertubi-tubi, mungkin ibaratnya bukan hanya sekedar (semoga) penghapus dosa-dosa saya, ujian naik kelas, tapi sekaligus akselerasi. Lompat kelas.

Dan sekali lagi, saya akhirnya memutuskan untuk membaginya di dunia maya saja, di dunia MP dimana teman-teman saya tidak mengenal saya secara langsung. Entahlah ada rasa enggan membagi apa yang benar-benar saya rasa pada teman yang mengenal saya. Saya rasa saya kehilangan kepercayaan itu.

Hari ini, saya kembali dikhianati seorang teman, teman baik saya. Ahh... saya tidak tahu saya ini bodoh atau polos. Keledai saja yang baru dua kali masuk ke lobang yang sama dikatakan dungu, lalu saya apa? Ini bukan pertama, kedua, ketiga, atau keempat.

Sudah berulang kali, saya ditusuk dari belakang. Dan begitu mudahnya saya memaafkan ketika mereka baik lagi di mata saya, dan kemudian di kemudian hari pisau itu mereka tusukkan lagi.

Saya ini bodoh atau apa? Kenapa saya begitu mudah percaya?Kenapa saya begitu mudah bilang ya saat mereka minta maaf? Padahal hati ini sakit.

Ahh...ujian itu, datang bertubi-tubi, silih berganti, bahkan satu kadang belum "lulus" sudah ada ujian lain. Mungkin sebanyak khilaf saya. Semoga ya semoga ujian-ujian menguatkan saya, menggugurkan dosa saya.

Ya Allah, hanya kepadaMu lah hambaMu ini berpasrah. Kuat hambaMu, yakinkan hamba bahwa dibalik ini ada kebahagiaan yang tak terbayangkan yang menanti saya.

Kamar Kecil Kos Ku, 11 Mei 2011
19.39

2 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design