Rabu, 06 Juli 2011

Afin di Dunia Maya

Sekarang ini eksis di dunia maya lagi ngtren. Facebook kayaknya  masih jadi yang utama. Begitupun saya. Mulai kenal yang beginian sekitar pertengahan 2006, friendster, eh punya email dulu deng, lupa kapan buat, dan lupa juga *gara-gara sering lupa password, jadi begitu lupa bikin lagi bikin lagi
Friendster saya dulu, Afininda, keselnya saya, bulan kemarin kan katanya friendster dihapus, begitu denger mau dihapus, saya jadi inget saya punya friendster, tiba-tiba pengen liat dulu ada apa aja ya di friendster saya dulu, foto-foto jadul, ngirim testimoni ga jelas, sayangnya friendster saya ini  saya private *nyoba searching friendster saya seolah-olah saya orang lain yang mau tau frienster si Afininda ini , dan lagi-lagi saya lupa password friendster apalagi password email. *doohhh
Nah, kenalan sama facebook, kapan ya? 2008 apa 2009 gitu, masih eksis sampai sekarang. Hihihihi... cuma ditengok-tengokin aja sih.. biar ga lupa password. Dulu, asal banget tuh, tiap ada yang ngeadd di confirm. Sekarang ga lah yaa *trauma!!!. Udah ratusan juga yang ga saya kenal saya deleted.
Terus..terus.. ga sampai di situ tiba-tiba aja ada twitter, 2009 saya bikin *taunya juga setelah saya kemarin nengok. Sebenernya ga cuma satu bikin, lagi-lagi karena lupa password . Hihihihi, engga tau kenapa kemarin iseng aja, buka-buka twitter lama saya, yang mau follow @afinindafininda yaah?hahahahha
Ada lagi skype, yahoo koprol *apa ya?, terus blogspot, ada multiply. Haadeeehh.
Eh barusan ada google+. Hehehhee, sebenarnya apa sih yang membuat saya bikin ini itu di dunia maya? Pengen eksis? Engga juga *berarti ada unsur iya-nya? Lebih ke penasaran. Bikin ini bikin itu, ga taunya ntar lupa lagi passwordnya.
Nah nah nah... sekarang sih, yang masih hidup YM *eh ya lupa disebutin ya tadi, MP *uuhh jadi second home lah, facebook, twitter *agak-agak sih, gara-gara 2 hari ini tiba-tiba pengen nengokin.
tulisan gaje karena ga ada kerjaan
GSLT4, 6 Juli 2011 10:20

2 komentar:

  1. hehehe kalo aku apa ya? buat nambah jaringan, promo, jualan, berteman en rumpi hihi..aku cari kamu di FB tuh suka susah, lupa cara nulis namanya afhie, afhi, afi,..@_@ oh iya say..Kambing jantannya dah ada yak..aku mo order agromedia lagi ni kalo pengen ikutan..ada buku obral juga, intip yaa hehe :)

    BalasHapus
  2. hahahha.. kalo fb karena harus dua nama (nama depan dan nama belakang) aku suka nulis AFHIE (spasi) NINDA klo bisa satu nama sih AFININDA.. hehehhee... ahhh mba dew mah sekarang jualan muluu mana nulis di card-nya bakul buku bukan penulis lagi :(

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design