Kamis, 14 Juli 2011

Cerita Afin Hari ini

Setelah semalem tidur saya, ga jelas, kenapa ga jelas? Jadi saya tidur sore, karena jam 1 dini hari pengen nonton Ghost di tv, ga taunya jam jam 9-an saya sudah bangun, jam 11 udah mulai ngantuk-ngantuk lagi, chatting sama temen, biar ga ngantuk. Tapi akhirnya tumbang juga, jam 1.30 bangun nyalain tv, kok ga ada serem-seremnya jangan tadi salah jadwal, bukan sekarang film Ghost. Merem, tiba-tiba kaki gatel-gatel, haduuhh ini kok tiba-tiba banyak semut sih. Hhhh.. Alhasil jam 3 pagi saya bangun lagi. Online sampai jam 5an. Beres-beres baju yang kemarin saya cuci. Olalalaaa... ternyata semut-semut tadi berasal dari baju saya. Baju saya ada karet elastik-nya,dan itu karet dikerubutin semut. 


Nonton TV.. tweeeng!! udah jam setengah 7, kok malah ngantuk gini, cepet-cepet mandi aja, siap-siap ke kantor, kalau ga pengen ketiduran. Hari ini sengaja bawa lepito, minta di benerin *habis ga tau kenapa kok wi-finya ga bisa

Eh eh eh.. senengnya hatiku, begitu nyampe kantor, loh kok tiba-tiba aja bisa. Padahal kemarin-kemarin udah diutak-atik, password udah,proxy-nya,sampai temen bilang "Bakar aja laptopnya  Fi" .



Horeee...akhirnya inilah kerjaan saya pagi-pagi, hahaha.. maaf yak menghilangkan selera nafsu makan mpers, niat hati cuma mau sharing foto terbaru yang pake behel (nglanjutin yang kemarin) plus menunjukkan betapa senengnya pagi ini gara-gara bisa bebas online gretongan.. Horee juga, bisa lebih maksimal ngempinya *loh, iya dulu kalau nulis pasti disisipi gambar gitu, sekarang seringnya cuma nyampah dan ngempi lewat handphone jadi ga disisipi gambar lagi. Bisa download-in hagemaru buat Uno,ngempi, facebookan, gugling *loh loh loh ituu kerjaan udah numpuk!!! 






Ditemani bolu kemojo dari Pekanbaru oleh-oleh dari temen, saatnya ngempi dan narsis

*dibela-belain telat maksi biar bisa ngempi dulu nihh  

GS LT4, Kamis, 14 Juli 2011, 12:%%

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design