Kamis, 21 Juli 2011

SOS (Save Our Soul)

Lagi dan lagi...
Jangan kaget kalau antara judul dan isi-nya ntar ga nyambung
Saya sedang berusaha menyelamatkan jiwa-jiwa akun saya di dunia maya, mulai dari email, blog, dan beberapa jejaring sosial.
Alhamdulillah, 6 akun email saya bisa dibuka lagi *bukannya sok, tapi si nenek-nenek muda ini setiap lupa password bikin email lagi, nyari yang gampang dan cepetnya.  Akun blog saya di blogspot juga bisa dibuka lagi *horeee, padahal isinya juga beti alias beda tipis sama sampah-sampah di eM Pe tercinta ini.
Terus...terus...terus..
Ini dia, akun-akun yang terselamatkan : Yahoo Koprol¸Twitter *dari tiga akun hanya satu yang selamat, Skype,Window Live.
Masih kosong-kosong gitu sih, makanya diselamatkan dan mau di”rawat”.
Itu belum dipulihkan eh saya malah nambah lagi, Google+ dan Live Mocha.
Dan yang tak terselamatkan adalah friendster *bye-bye
Yang pasti aktif sih eM Pe, Facebook, aktif tapi pasif alias ga punya akun kaskus.
*catatan pas bingung mau ngapain pas jam istirahat sementara perut tak menunjukkan tanda-tanda lapar
Akuarium Lantai 4, Kamis, 21 Juli 2011
12:33

5 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design