Minggu, 10 Juli 2011

Telepon

Duh...lagi bete nih...

Jadi beberapa hari ini lebih dari tiga nomor asing yang tiba-tiba aja nongol di handphone. Dan saya bukan tipe-tipe orang yang mau jawab nomor telpon asing.

Kecuali nelpon lebih dari sekali, pasti penting nih, bukan orang iseng.

Nah, kejadian barusan, saya ditelpon, pagi tadi nelpon juga tapi tidak saya jawab, ternyata nelpon lagi, penting nih. Hemm.. ga taunya ada yang nanya kosan. Saya tanya ini siapa, dia bilang saya X temennya Y, lha saya ga kenal Y, dia nanya lagi. Ahh ga tau, saya udah jawab dari awal, saya bukan yang punya kosan. Dan klik, saya tutup.

Ihh...kesel deh...tadinya memang ada temen yang minta saya nyariin kos, kebetulan di kosan saya ada yang kosong, saya tawarin dia, ternyata pas survey dia ga jadi. Nah, kemarin dia nanya lagi katanya ada temennya yang mau. Tapi...tadi pas saya tanya si penelpon itu dapat nomor saya dari mana, dia jawab dari Y, yang saya sendiri ga tau.

Hemmpphh... males deh...

*CURHATAN GAJE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design