Sabtu, 02 Juli 2011

Masak Memasak

Sebenarnya saya ga pinter masak. Ikutin buku resep aja, rasanya ga sedahsyat yang saya bayangkan. Hahahaha

Setelah, 4 tahun melalang buana di dunia kos, akhirnya di kos terakhir ini, nemu dapur yang layak, kendalanya sih peralatan yang terbatas, suka dipake penghuni kos lain dan ga dicuci lagi *jengkel, atau bahan-bahan yang udah di simpen di kulkas suka diambil tangan-tangan jahil.

Nah, entah kesambet apa, sejak beberapa hari ini saya semangat banget ke tukang sayur pagi-pagi atau kalau ga sekalian pas berangkat kantor, standar sih beli tahu, tempe, kangkung, dsb.

Pengen banget bawa bekal buat sarapan dan makan siang di kantor, beberapa hari ini sih udah mulai bawa, tapi buat sarapan aja.

Bosen juga, tiap hari masak yang tumis-tumisan, oseng, dan sop. Pengen yang lain. Dengan syarat mudah, enak, dan bahan mudah dicari. Hehehehe... Seru juga, bangun pagi-pagi ke tukang sayur, masak, malamnya udah mulai ngayal besok masak apa ya?

Eh, ya yang penting ga anget-anget ta* ayam aja, semangat awalnya doang. Heheheh

Temen-temen kantor ga ada yang percaya saya bisa masak. Mereka bilang saya bohong, saya masak sendiri buat bekal. Biarin aja, weeekk... Awas yak klo nyoba terus minta dimasakin

Kamar Kecil Kosku, 2 Juli 2011
06.15

11 komentar:

  1. masakin buatku fin.. *nyodor la fonte sama udang :p

    BalasHapus
  2. mauu...kalo kosan kita deket pasti aku mau ver... ;-)

    BalasHapus
  3. semangaaaaat
    sama-sama belajar yak!
    :D

    BalasHapus
  4. yuhuu... pengen nyoba resep teh ayu tapi goreng-goreng, menghindari dulu gara-gara tenggorokan masih gatel :(

    BalasHapus
  5. tumis2 aja dulu..
    *kebayang tumis jamur buat bekal
    *ngiler

    BalasHapus
  6. sayangnya belum pernah ver, di tukang sayur ga ada.. :( di rumah sih sering...*jadi pengen pulang T.T

    BalasHapus
  7. mari sarapaaaaaaaaaaan......*sarapan di kantor

    BalasHapus
  8. @vera: pasti bisa ;-)

    @neyney: sabtu kerja juga y ney?

    BalasHapus
  9. sebenernya libur, tapi klo si mami darling minta saya masuk...apa mau dikata?
    -_-

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design