Kamis, 14 Juli 2011

Sedih

Hehehehe... *loh sedih kok ketawa?

Jadi saya lagi berusaha instropeksi nih...kebiasaan saya menjadi tukang ngeluh  sepertinya sudah mulai mendekati batas-batas kewajaran.

Sedikit-sedikit marah, sedikit-sedikit ngeluh, sedikit-sedikit nangis.

Rasanya di usia saya yang akan memasuki angka 24, ini sudah bukan masanya lagi. Ketika menulis juga bukan lagi sebagai obat, tapi kini malah kadang sebagai racun.




Jujur, terkdang, ihh kok orang-orang doyan banget baca doang  komen kek. Astagfirullah..

Bukankah selama ini menulis memang bagian dari kehidupan seorang Afin, cuma sekarang terpublish  di MP.

Dasar!!!

Ini nih yang bikin saya sedih, sedih sama diri sendiri "kok Afin jadi gini sih?kapan dewasanya?"

GS LT 4, Kamis, 14 Juli 2011
15:30

2 komentar:

  1. heeee pingin di komenin toh, nih deh saya komenin :-)

    BalasHapus
  2. cup cup tante..jangan sedih lagi yah..
    yang penting masih bisa ngempi..^^

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design