Jumat, 15 Juli 2011

Today is Bad Day







Pelecehan secara verbal...

I know everyone wanna be perfect person.

Saya pun demikian, namun cara saya dengan berusaha menerima apa yang saya miliki sekarang adalah yang memang telah diberikan Allah kepada saya. 

Pun yang "satu itu", ini yang jujur bikin saya minder dari dulu,dari saya beranjak remaja. Tapi,saya berusaha menerima, saya berusaha cuek, ga diambil di hati tapi sumpah.Jleb!!!

Tambah lagi, saya habis upgrade handphone saya, bagusss!!! semua sms dan isi phonebook ILAAANG!!!

hhhh... udah deh ngempi aja... 






4 komentar:

  1. ya..gitu deh mba el,,, habis dilecehkan secara verbal plus masalah handphone...

    BalasHapus
  2. hehheehe... afin suka ini...kaya es krim... warna warni... :) belum nemu yang mirip ini

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design