Kamis, 07 Juli 2011

Nama (mau tumpengan buat ganti nama ahh)

Entah kenapa, sejak dulu saya mengagumi nama-nama yang berasal dari bahasa Sanskerta atau Jawa Kuno gitu (kecuali namaku ).
Dan... ini dia beberapa nama-nama yang saya kagumi, ya semacam nama Sangga Hayu Maharesi, Endra Wisnu Wardhana Kusuma, Niken Aresta, Banu Pradipta, Putri Prabawati Sulastiko, Aditya Kusumawati, Erlangga Singgih Anandito, Restu Rayi Ageng Banowati ,  *yang di bold punya daya tarik tersendiri nama itu, yang biru adalah the winner versi cowok dan versi cewek yang namanya saya suka.
Karena ketertarikan tersebut sekarang ini saya sedang mencari nama samaran *jiaahh, semacam nama pena, nama dunia maya. Kemarin sore akhirnya saya menemukan, memilih nama saya Parasdya Pramesthi, Parasdya artinya tujuan, maksud, niat, sedangkan Pramesthi adalah yang mulia, jadi kurang lebih artinya mempunya tujuan yang mulia. Saya berharap setiap tujuan saya mulia *halah..tapi Amin deng
Sebenernya belum fix sih, masih cari-cari lagi, tadinya mau Bariya Darana, Bariya artinya perempuan, Darana artinya sabar, Biar si Afin jadi sabar gitu *uring-ring dan labil sih .
Jadi... lagi-lagi browsing nama-nama nih.. karena pengen banget punya nama pake bahasa Sanskerta.
GS LT4, 7 Juli 2011 11:15

6 komentar:

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design