Selasa, 12 Juli 2011

Me n My Boss

Ini cerita tentang atasan saya. Sekitar 4 bulan saya jadi sekretaris beliau ini sekitar 5 bulan.

Awal di"angkat" jadi sekretaris, beuuh!!! stress! gara-gara kata-kata orang-orang tentang beliau ini. "Neng, ntar sabar ya? ga usah didengerin dia ngomong apa, kalau ngomong emang gitu".

Dan entah terdoktrin atau apa, awal-awal jadi sekretaris nangis tuh tiap pulang kerja, nelpon Ibu. Trus kalau Jum'at sore seneng banget karena besoknya libur, tapi begitu sabtu malam udah deh yang dipikiran besoknya minggu, trus senin kerja.

Apa ya? si beliau ini emang kalau ngomong beeuuh pedesnya, mau ini itu harus cepet, dan sering ngeremehin orang. Seumur-umur jadi sekretaris belum pernah disapa, dan kalau saya nyapa juga dicuekin. Uhh sakit hati banget tu saya.

Nah, akhir-akhir pas saya mau pindah bagian itu, beliau ini mulai berubah. Dan ketika saya pindah itu bener-bener berubah. Jadi mau nyapa saya, nanya, dulu saya pas jadi sekretaris aja boro-boro.

Nah, saya lumayan deket tuh, sama sekretaris yang baru. Saya juga berbagi pengalaman, dari obrolan kita kenapa beliau ini jadi berubah,
1. Dulu sekretarisnya itu ibu-ibu yang udah expert banget gitu, sedangkan saya? ini pertama kali kerja, ga punya background sekretaris, pecicilan.

2. Kenapa jadi baik dan sama sekretaris yang baru beda sikapnya *ga kaya pas saya yang jadi sekretaris. Mungkin si Boss ini sudah adapatasi sama saya, jadi dapet sekretaris yang baru macam saya udah ga ngomel-ngomel lagi, ditambah memperlakukan saya dan sekretaris yang baru seperti ke anaknya. *anaknya dua-duanya perempuan dan seumuran dengan kami.

Saya pindah bagian lagi pun karena beliau ini, sekarang berubag 120 derajat lah, ga nyampai 180 sih, tapi beliau berubah. Hihihihi...

kamar kecil kos ku, selasa 12 07 2011 23:19

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design