Selasa, 12 Juli 2011

nyampah

lagi-lagi...

ga tau nih, ngempi ga bisa maksimal, jatuhnya malah nyampah doang,

nulis ini itu ga jelas, ngomel-ngomel doang kaya sekarang ini, bahas Uno.

ngeluh,kangen, bingung. Diblender jadi satu.

sempat tersindir pas ada QN yang bilang ''risih liat orang ngeluh mulu di jejaring sosial'', mungkin bukan ditujukan untuk saya, tapi kalimat itu menohok sekali. Jleb!!!!

maaf, bagi yang terganggu, saya cuma mau nyampah, mengeluarkan sampah dari pikiran dan perasaan dalam aksara yang tak bermakna.

kamar kecil kos ku, selasa, 12 07 2011
22:49

9 komentar:

  1. makin diinget, makin kangen say..cari kegiatan baru yang menyenangkanmu..

    BalasHapus
  2. @neyney: yeeeee *opo to iki?

    @mba dew: hiks :(

    BalasHapus
  3. 'jejaring sosial' yg aku pikirin malah pesbuk/twiter. Soalnya aku juga trmasuk yg jengkel liat keluh2 geje di status yg cuma sepotong.. *no offense yaa
    sebagus2nya ngeluh ya kayak kamu fin, dibikin blog.Namanya curhat keliatan dong gak separo2? *malah bikin lega kan kalo ditulis banyak?
    *IMHO*

    BalasHapus
  4. justru kejadian sebaliknya di aku ver... aku tu dulu hobi banget nulis di note fb ...malah di gituin.. *maklum belum mp addict...btw, IMHO apaan yak?

    BalasHapus
  5. justru aku gak suka kalo cuma status 'ah, lelah dg semua ini..' << apanya?
    'hufft..' << opo maneh ki?
    *gak niat ngeluh amat kan..
    Imho: in my humble opinion

    BalasHapus
  6. hehehe aku juga suka gitu sih kadang-kadang...tapi lebih enak nyampah sih ver... nulis ga jelas gitu :))

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design