Rabu, 01 Mei 2013

(Engga mau ikutan) Arisan (lagi)

Sumprit... mood hari ini kacau balau, sukses bikin saya kepikiran dan  ga minat ngapa-ngspain selain mantengin laptop sambil dengerin instrument biola buat nenangin hati saya.

Ceritanya saya ikut arisan buku tentang anak-anak yang bertema Islami. Awalnya saya ikut buku A, satu bulan kemudian ikut buku B juga. Kenapa? Toh saya belum nikah apalagi punya anak, saya pikir nyicil lah, harganya selangit menuurut saya karena cicilan saya untuk dua buku itu  dalam satu bulan sekitat 1/4 gaji saya sebagai  PNS golongan II/c.

Saya sempat kecewa ketika pas giliran saya dapet buku A sudah habis, disarankan ganti buku C aja, posisi tinggal 2 bulan lagi beres, awalnya saya keberatan karena lebih mahal, karena waktu nambah, but yaudahlah saya males mikir saya iyain aja. Tapi ternyata tak berapa lama setelah saya dapat buku C, buku  A ada lagi. Yoweslah ikhlasin aja.

Nah yang bikin sekarang saya nangis, buku B giliran saya yang dapat, sudah 2 minggu lebih buku itu belum sampai, saya coba tracking dari resi yang dikasih. Ternyata buku itu sudah 2 minggu kurang sehari ada di Kota yang kurleb 1 jam dari tempat saya, dan herannya sampai sekarang buku itu belum sampai. Posisi saya aja dapat kiriman  yang jarak kotanya lebih jauh 2 hari sampai.

Saya berusaha menghubungi si pengirim dan pihak yang memimpin arisan kelompok saya. Tapi responnya malah bikin mewek. Asli, engga tau gimana lagi. Saya disuruh hubungin jasa pengirimannya, saya sempat mikir kok saya yang malah nelpon. Setahu saya, kaya online shop itu, proses pengiriman memang bukan  tanggung jawab OS, tapi OS masih mau membantu proses tracking.

Mewek, buat saya itu uang tidak sedikit, saya juga bingung. Ya pelajaran buat saya, engga usah ikut yang begituan lagi.

Rumah Dahlia A9
Rabu, 1 Mei 2013
10:50

3 komentar:

  1. dulu sempet pengalaman kyk gini jg beli komputer mini nyampenya ke komplek tetangga, langsung di tlp ke kostumer carenya sore itu jg langsung diambil dr tempat salah kirim itu.. bisa kok ay, yang penting sampein aja keluhannya.. si olshopnya sih gak tau menahu soal kiriman yang nyasar, soalnya yang salah ngirim kan jasa kurirnya..
    dulu aku pake jne..syukurlah barangnya masih utuh, mudah2an bukunya teteup utuh juga ya, dan cepet nyampe..

    BalasHapus
  2. mommy n mbak ii: bukunya udh nyampe pas siangnya, jam 2an, tapi udah kadung ngabisin air mata segentong... :)) udah ah kapok...

    BalasHapus

 

Ndoroayu's Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design